Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Ben-Ujang Ajak Masyarakat Memilih dengan Hati Nurani Tanpa Pengaruh Uang

Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor 1, Ben Bahat - Ujang Iskandar (Ben-Ujang) ingin meraih dukungan

Penulis: Fathurahman | Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/faturahman
Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor 1, Ben Bahat - Ujang Iskandar (Ben-Ujang) ingin meraih dukungan yang berasal dari hati nurani masyarakat tanpa pengaruh uang 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor 1, Ben Bahat - Ujang Iskandar (Ben-Ujang) ingin meraih dukungan yang berasal dari hati nurani masyarakat tanpa pengaruh uang. Sebab, Ben-Ujang ingin memberi contoh berdemokrasi dengan mengedepankan integritas.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Milenial Ben-Ujang Kalteng, Syeba mangkuwongan di Palangkaraya. Menurut Syeba, dia kerap kali bertukar pikiran dengan Ben-Ujang mengenail Pilgub Kalteng. Dalam setiap diskusinya, Syeba menerima masukkan yang berharga dari Ben-Ujang.

"Saya beberapa kali bertemu dengan Pak Ben dan Pak Ujang untuk berdiskusi seputar Pilgub. Beliau berdua selalu mengingatkan kepada seluruh relawan untuk meraih hati masyarakat dengan program bukan uang," ujar Syeba,  Senin (30/11/2020).

Baca juga: Alat Tangkap Ikan Ramah Lingkungan Mengalir ke Nelayan Batakan Tala, Dua Jenis ini yang Disalurkan

Menurut Syeba, jika Pilgub Kalteng berjalan dengan baik tanpa uang, masyarakat yang paling diuntungkan. Sebab, pemerintah akan bekerja untuk melayani seluruh masyarakat bukan kelompok tertentu.

"Kalau Pilgub Kalteng berjalan dengan baik, tanpa uang, akan menghasilkan pemimpin yang amanah dan berpikir untuk melayani masyarakat," ucap Syeba

Oleh karena itu, selaku relawan milenial Ben-Ujang, Syeba berjanji akan mengkampanyekan jagoannya dengan cara-cara yang berintegritas, santun, dan kreatif. Hal itu sesuai dengan pesan Ben-Ujang.

"Pesan beliau berdua kepada kami, relawan Ben-Ujang akan kami laksanakan. Kami akan berkampanye dengan cara-cara baik. Kami akan santun dan kreatif untuk memperkenalkan Ben-Ujang kepada masyarakat," ucap Syeba. (Tribunkalteng.com/faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved