Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Meski Tampil Sendiri Edy Pratowo Mampu Mengimbangi Paslon Gubernur Kalteng Ben-Ujang

Debat Publik kali kedua yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) , Kamis (19/11/2020) malam yang disiarkan sacara langsung

Tribunkalteng.com / faturahman
Debat Publik Tahap II Pilgub Kalteng digelar oleh KPU Kalteng Kamis (19/11/2020) malam Paslon Nomor Urut 2 hanya dihadiri Cawagub H Edy Pratowo. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Debat Publik kali kedua yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) , Kamis (19/11/2020) malam yang disiarkan sacara langsung oleh stasiun televisi nasional INews TV Jakarta tidak dihadiri Cagub H Sugianto Sabran.

Paslon Gubernur Kalteng Nomor Urut 1 Ben-Ujang, tampil lengkap sedangkan Paslon Nomor Urut 2 H Sugianto Sabran-H Edy Pratowo hanya diwakili oleh Cawagub H Edy Pratowo. Meski hanya tampil sendirian, Bupati Pulang Pisau ini mampu mengimbangi Pasangan Ben-Ujang.

Baca juga: Tiga Pria Banjarmasin Ini Ditangkap, 105 Butir Ineks Hijau Disita Polisi

Debat kali kedua ini dengan tema Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat Kalimantan Tengah. Beberapa warga Kalteng yang menyaksikan debat mengaku takjub dengan kemampuan Cawagub H Edy Pratowo yang mampu mengimbangi Paslon Ben-Ujang

Betapa tidak, saat dicecar pertanyaan masalah ekonomi dan kesejateraan rakyat, Edy Pratowo mampu menjawab semua pertanyaan Paslon Ben-Ujang dengan baik bahkan lengkap dengan data yang diungkapkanya sehingga Paslon Ben-Ujang bisa menerima jawab Edy.

"Luar biasa, ternyata meski dua lawan satu, karena Bapak Sugianto Sabran tidak bisa hadir mengikuti debat karena sakit di isolasi, ternyata wakilnya H Edy Pratowo mampu mengimbangi Paslon Ben-Ujang dengan menjawab semua pertanyaan dengan baik dilengkappi data. Saya salut dengan Pak Edy Pratowo," ujar H Imran, salah satu warga Palangkaraya yang menyaksikan debat lewat televisi. (Tribunkalteng.com / faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved