Breaking News:

Berita Kapuas

Dinas Pendidikan Kapuas Akan Maksimalkan Program Sistem Penjaminan Mutu Internal

Kegiatan diseminasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Sekolah Binaan di Kalimantan Tengah (Kalteng) secara daring telah dilaksanakan.

Foto Disdik Kapuas
Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas saat ikuti diseminasi secara daring. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Kegiatan diseminasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Sekolah Binaan di Kalimantan Tengah (Kalteng) secara daring telah dilaksanakan.

Pada kegiatan yang menyampaikan tanggapan terkait laporan monitoring evaluasi yang diberikan Oleh pihak LPMP Provinsi Kalimantan Tengah.

Baca juga: Operasi Yustisi, Polsek Kapuas Kalteng Murung Razia Gabungan

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas, Muhammad Ali Hanafiah menyampaikan bahwa Disdik Kapuas mendukung dan berupaya mendorong terkait program SPMI secara maksimal.

"Sambil berkoordinasi dengan satuan-satuan Pendidikan yang ada di Kapuas, karena kegiatan SPMI ini juga sangat membantu kami dalam melaksanakan program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas," katanya, Rabu (21/10/2020).

Ditambahkan, Kasi PTK PAUD dan Dikmas, Lentar Mancil bahwa meraka akan melaksanakan semaksimal mungkin, terkait program SPMI.

Mengingat di Kabupaten Kapuas, ada 17 kecamatan dengan sebaran geografis yang luas.

"Dimana untuk satuan pendidikan SD ada sebanyak 397 sekolah, SMP ada 121 Sekolah dan Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Pendidikan Masyarakat (Dikmas) ada sekitar 700 satuan pendidikan," bebernya. (Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved