Breaking News:

Berita Kapuas

Operasi Yustisi, Polsek Kapuas Kalteng Murung Razia Gabungan

Mengantisipasi penyebaran Covid-19, Personel Polsek Kapuas Murung melaksanakan operasi Yustisi Protokol Kesehatan bersama Koramil 10-11 06 Palingkau

Foto Polsek Kapuas Murung
Mengantisipasi penyebaran Covid-19, Personel Polsek Kapuas Murung melaksanakan operasi Yustisi Protokol Kesehatan bersama Koramil 10-11 06 Palingkau. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Mengantisipasi penyebaran Covid-19, Personel Polsek Kapuas Murung melaksanakan operasi Yustisi Protokol Kesehatan bersama Koramil 10-11 06 Palingkau.

Kapolsek Kapuas Murung, Iptu jimin mengungkapkan Operasi Yustisi digelar masih dalam rangka menindaklanjuti Perbup Nomor 23 Tahun 2020.

Yakni tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di wilayah Kapuas Murung.

Baca juga: Dirjen Perhubungan Tinjau Kapuas, Ini yang Dilakukan

Dalam kegiatan tersebut, personel gabungan melakukan penertiban untuk memberikan peringatan kepada masyarakat yang beraktifitas agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

"Masyarakat yang membandel tentunya akan kami tindak tegas serta diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku," kata Kapolsek, Rabu (21/10/2020).

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, yang dikedepankan dalam operasi ini adalah Satpol PP. Lalu, Polri hadir untuk membantu memastikan aman dan lancarnya kegiatan tersebut.

"Sesuai dengan instruksi Kapolres Kapuas, kami akan selalu siap mendukung Pemkab dalam penegakan disiplin protokol kesehatan di Kapuas Murung," pungkasnya. (Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved