Breaking News:

Pilgub Kalteng 2020

Dua Paslon Pilgub Kalteng 2020 Selalu Ingatkan Pendukung Taati Protokol Kesehatan

Dua kontestan Pilgub Kalteng 2020 Ben Brahim S Bahat-H Ujang Iskandar dan H Sugianto Sabran-H Edy Pratowo sepakat menaati protokol kesehatan.

Penulis: Fathurahman | Editor: Alpri Widianjono
TRIBUN KALTENG.COM/FATURAHMAN
Dua kontestan yang maju dalam Pilkada Kalteng 2020, Ben Brahim S Bahat-H Ujang Iskandar nomor urut 1 dan Pasangan H Sugianto Sabran-H Edy Pratowo nomor urut 2, sepakat menaati protokol kesehatan selama melakukan kampanye. 

Editor: Alpri Widianjono

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah,  siap menaati Protokol Kesehatan dalam setiap melakukan pertemuan dengan warga ketika melakukan tahapan kampanye dalam Pilgub Kalteng 2020.

Selama masa kampanye, dua kontestan yang maju dalam Pilkada Kalteng 2020, Ben Brahim S Bahat-H Ujang Iskandar nomor urut 1 dan Pasangan H Sugianto Sabran-H Edy Pratowo nomor urut 2, sepakat menaati protokol kesehatan selama melakukan kampanye.

Sehingga dalam setiap pelaksanaan kampanye, dalam melakukan interaksi dengan para pendukung, kedua paslon selalu mengingatkan para pendukung masing-masing untuk menerapkan protokol kesehatan.

Di sela kampanye, mengajak pendukung supaya jangan lupa mencuci tangan, mengenakan masker dan menjaga jarak untuk menghindari penularan virus corona.

Baca juga: Pengamanan Kantor Penyenggara Pilkada di Palangkaraya Semakin Diperketat Polisi

Baca juga: Plt Gubernur Kalteng Ajak Anak Muda Berperan Sukseskan Program Food Estate

Baca juga: KaltengPedia - Sejarah Berdirinya Bank Indonesia di Sampit Kotim Kalteng

Seperti pada saat kampanye Selasa (13/10/2020), petahana H Sugianto Sabran menegaskan selalu mengutamakan Protokol Kesehatann.

"Masalah protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan. Kami selalu mengingatkan untuk menaatinya," ujarnya.

Senada juga diungkapkan Ketua Bawaslu Kota Palangkaraya, Endrawaty, yang mengingatkan peberapannya saat kegiatan kampanye dilaksanakan.

"Soal penerapan rotokol Kesehatan, saya dan juga Tim Satgas Penanganan Covid-19 terus mengingatkannya," ujar dia.

(Tribun Kalteng/Faturahman)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved