Breaking News:

pilkada kalteng 2020

Pengamanan Kantor Penyenggara Pilkada di Palangkaraya Semakin Diperketat Polisi

Jajaran kepolisian Polda Kalteng maupun Polresta Palangkaraya, Kalimantan Tengah, hingga, Senin (12/10/2020)

Tribunkalteng.com/ faturahman
Sejumlah personil Polda Kalteng dan Polresta Palangkaraya saat melakukan Patroli keliling memantau kamtbmas Kota Palangkaraya jelang Pilkada. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Jajaran kepolisian Polda Kalteng maupun Polresta Palangkaraya, Kalimantan Tengah, hingga, Senin (12/10/2020) semakin memperketat pengamanan kantor-kantor penyelengara Pilkada di Palangkaraya semakin mendekati pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

Partoli secara besar dari Polda Kalteng pun terus dilakukan untuk terus memantau kantor-kantor penyelenggara Pilkada di Kalteng dengan konvoi kendaraan pengamanan polisi yang melewati jalan umum dan jalan sekitar kantor-kantor penyelenggara Pilkada seperti kantor KPU maupun Bawasli juga perkantoran pemerntahan.

Baca juga: Ratusan Penerima Bansos Palangkaraya Kalteng Wajib Pakai Masker

Bahkan, untuk mengantisipasi gangguan keamanan, Polresta Palangkaraya selama 24 Jam mekakukan penjagaan objek vital perkantoran penyelenggara Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Palangkaraya, Kalteng.

Selama 24 jam pada setiap harinya Polresta Palangkaraya menjaga keamanan kawasan objek vital pemilu dengan melakukan kegiatan pengamanan. Objek-objek vital yang menjadi sasaran pengamanan salah satunya yakni Kantor Bawaslu Kota Palangkaraya di Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, yang dijaga oleh puluhan personel kepolisian.

“Pengamanan dan penjagaan dilakukan selama 24 jam disetiap harinya yang dilaksanakan secara terkoordinasi dan sistematis, untuk menjaga keamanan pada objek vital penyelenggarapemilu dengan maksimal,” ungkap Iptu Suharno yang mengkomandoi pengamanan di kantor tersebut.

Kantor KPU Kota Palangkaraya juga mendapatkan pengamanan oleh puluhan personel Polresta Palangkaraya yang dilakukan serupa dengan kantor Bawaslu Kota Palangkaraya, demikian juga kantor KPU Provinsi Kalteng dan Kantor Bawaslu Kalteng juga dijaga ketat polisi semakin dekat pelaksanaan Pilkada di Kalteng. (Tribunkalteng.com/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved