Breaking News:

Demo Tolak UU Cipta Kerja

Ribuan Gabungan Mahasiswa Gelar Aksi Di Gedung DPRD Kalteng Tolak UU Omnibus Law

Jalan S Parman depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Tengah, Kamis (8/10/2020) dipenuhi gabungan Mahasiswa dan Mahasiswi

Tribukalteng.com/ faturahman
Ribuan mahasiswa di Palangkaraya, Kamis (8/10/2020) saat melakukan aksi di depan gedung DPRD Kalteng. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA- Jalan S Parman depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Tengah, Kamis (8/10/2020) dipenuhi gabungan Mahasiswa dan Mahasiswi dari berbagai perguruan Tinggi di Kalimantan Tengah.

Sekotar seribu orang mahasiswa dan sejumlah organisasi di Palangkaraya, Kalimantan Tengah ini, berkumpul di jalan Yos Soedarso kemudian berkonvoi menuju gedung DPRD Kalimantan Tengah di Jalan S Parman dengan berjalan kaki untuk melakukan aksi penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja.

Para mahasiswa ini, datang dengan membawa poster bertuliskan penolakan terhadap UU Omnibus Law yang dibuat oleh DPR-RI, karena dianggap menyengsarakan rakyat. "Mereka ingin menguras kekayaan alam kita, mereka membuatnya tengah malam, di saat kita sedang tidur," ujar salah satu orator mahasiswa.

Aksi Unjuk Rasa Tolak UU Cipta Kerja Tegang, Aparat Pasang Kawat Berduri di Gedung DPRD Kalsel

Aksi mahasiswa tersebut di jaga oleh ratusan aparat kepolisian yang telah berjaga sejak pagi, untuk menjaga lokasi gedung DPRD Kalteng, bahkan bagian depan jalan DPRD Kalteng pun dipasang pagar kawat berduri untuk menghalau aksi.

Namun sayangnya, upaya mahasiswa yang ingin melakukan dialog dengan anggota DPRD Kalteng tidak bisa tercapai, karena anggota DPRD Kalteng sedang melakukan kunjungan kerja do luar Palangkaraya. (Tribukalteng.com/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved