Breaking News:

Berita Kapuas

Kecamatan Bataguh Gelar Sosialisasi PTSL Tunjang Program Food Estate Kapuas

Pemerintah Kecamatan Bataguh telah menggelar kegiatan sosialisasi dalam rangka Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Food Estate Tahun 2020.

Tribunkalteng.com/Fadly SR
Kecamatan Bataguh saat menggelar kegiatan sosialisasi dalam rangka Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tunjang program Food Estate Tahun 2020 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Pemerintah Kecamatan Bataguh telah menggelar kegiatan sosialisasi dalam rangka Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Food Estate Tahun 2020.

Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Saat acara tersebut dihadiri perwakilan dari BP|BwN Kapuas, Camat Bataguh Yan Safriansyah, beberapa Kepala Desa di Kecamatan Bataguh serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Kapolsek Kapuas Hilir Pererat Silaturahmi dengan Damang Adat

Pada kesempatan itu Camat Bataguh Yan Safriansyah, meminta agar Kepala Desa dan Lurah di Kecamatan Bataguh dapat memfasilitasi aktivitas Tim BPN yang akan turun langsung ke lapangan dalam rangka pendataan tanah.

"Kepala Desa dan Lurah agar nantinya dapat memberikan informasi-informasi yang benar sesuai fakta di lapangan," katanya, Kamis (8/10/2020).

Sehingga, lanjutnya, dapat memperlancar dan mempercepat proses pendataan di lapangan oleh Tim BPN.
Diketahui, Kabupaten Kapuas, jadi salah satu lokasi program food estate yang nantinya akan dijadikan lumbung ketahanan pangan nasional. (Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved