Breaking News:

Berita Kapuas

Kapolsek Kapuas Hilir Pererat Silaturahmi dengan Damang Adat

Pererat tali silaturahmi yang lebih baik dengan tokoh adat di Kecamatan Kapuas Hilir, Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, mengunjungi Damang Adat

Tribunkalteng.com/Fadly SR
Pererat tali silaturahmi yang lebih baik dengan tokoh adat di Kecamatan Kapuas Hilir, Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, mengunjungi Damang Adat. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Pererat tali silaturahmi yang lebih baik dengan tokoh adat di Kecamatan Kapuas Hilir, Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, mengunjungi Damang Adat.

Kapolsek yang baru menjabat ini berupaya mempererat tali silaturahmi di wilayah hukumnya demi sinergi dalam menjaga kamtibmas Kapuas Hilir.

Selain untuk bersilaturahmi pihaknya juga membahas cara penanganan Covid-19 dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Ketua DPRD Kapuas Minta ASN Jaga Netralitas dalam Pilkada

Menurutnya, peran tokoh adat sangatlah penting sebab memiliki peran besar pada masyarakat.
AKP Volvy pun mengajak Damang Adat untuk selalu bersinergi dengan kepolisian dan turut ambil peran dalam menciptakan situasi yang aman dan damai di Kapuas Hilir.

"Kami mohon bantuan dan dukungan Damang Adat untuk membantu Polri dalam menjaga kerukunan di masyarakat terutama dalam tahapan Pilkada Kalteng 2020 yang saat ini dihadapi bersama," ungkap Volvy, Kamis (8/10/2020).

Polsek Kapuas Hilir pun siap selalu hadir di tengah masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas aman kondusif.
"Mari bersama ciptakan Pilkada Kalteng yang aman, damai dan lancar di Kapuas Hilir," pungkasnya. (Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved