Breaking News:

Berita Palangkaraya

Kapolresta Palangkaraya Bagikan Bansos dan Ingatkan Warga Bukitbatu Selalu Pakai Masker

Upaya melakukan sosialisasi agar warga Palangkaraya tetap memakai masker dan mentati Protokol Kesehatan terus dilakukan oleh Polresta Palangkaraya, d

Foto Polresta Palangkaraya
Kapolresta Palangkaraya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat membagikan bansos dan meminta warga memakai masker serta taati Protokol kesehatan. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Upaya melakukan sosialisasi agar warga Palangkaraya tetap memakai masker dan mentati Protokol Kesehatan terus dilakukan oleh Polresta Palangkaraya, demikian juga saat membangikan bantuan sosial saat Peringatan HUT Lalulintas Bhayangkara ke 65 di Kecamatan Bukitbatu, akhir pekan tadi.

Rangkaian aksi kemanusiaan yang ditujukan kepada masyarakat di Kecamatan Bukitbatu, Palangkaraya dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, oleh Polresta Palangkaraya in.

Caranya dengan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang bertempat di Kolam Pemancingan Anugrah, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangkaraya.

Konsultasi Klasifikasi Arsip ke Disarpustaka Kapuas, Pastikan Pengelolaan yang Lebih Baik

Kapolresta Palangkaraya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, yang memimpin aksi kemanusiaan tersebut dengan membagikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang mengalami keterbatasan ekonomi di kawasan tersebut dan di sambut baik oleh warga setempat.

Kapolresta Palangkaraya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, mengatakan, pemberian bantuan sebagai bentuk kepedulian piahknya.

" Kami peduli kepada masyarakat, terutama di tengah wabah Covid-19 yang sedang melanda hingga saat ini,” ujar Jaladri didampingi oleh Wakapolresta dan para pejabat utama saat menyerahkan bantuan tersebut.

Selain menyerahkan bantuan, mereka juga mensosialisasikan tentang pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang berada di sekitaran lokasi tersebut agar terus memakai masker, karena salah satu cara efektif mencegah penularan adalah memakai masker.

“Kami imbau warga setempat selalu gunakan masker dan menjaga jarak fisik saat berada di luar rumah serta hindari kerumunan, selain itu juga rajin mencuci tangan menggunakan sabun sebelum maupun sesudah berkativitas sehari-hari, agar terhindar dari virus corona," ujarnya. (Tribunkalten.com/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved