Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Ben-Ujang Dapat Nomor Urut 1, Ben Bahat: Nomor Satu Selalu yang Terbaik, Anugerah Tuhan Untuk Menang

Ben-Ujang Dapat Nomor Urut 1, Ben Bahat: Nomor Satu Selalu yang Terbaik, Anugerah Tuhan Untuk Menang

tribunkalteng.com/faturahman
Paslon Nomor Urut 1, Calon Gubernur Ben Brahim S Bahat didampingi Istri tercinta Ibu Ary Egahni Ben Bahat, dan Calon Wakil Gubernur Kalteng, H Ujang Iskandar didampingi istri tercinta Ibu Hj. Yustina Ujang Iskandar, saat berada di Posko Pemenangan Ben -Ujang di Jalan Diponegoro Palangkaraya, Kalteng, Kamis (24/9/2020). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Tengah, telah menetapkan pasangan Ir Ben Brahim S Bahat MM.MT dan Dr H Ujang Iskandar ST.MSi (Ben-Ujang) mendapatkan nomor urut 1.

Nomor satu tersebut didapat hasil pencabutan nomor urut dan daftar pasangan calon saat pengundian nomor dilakukan oleh KPU Kalteng, Kamis (24/9/2020).

Usai mengikuti tahapan pencabutan nomor urut dan ditetapkan sebagai Paslon Nomor Urut 1, Calon Gubernur Ben Brahim S Bahat selalu didampingi Istri tercinta Ibu Ary Egahni Ben Bahat.

Demikian juga Calon Wakil Gubernur Kalteng H Ujang Iskandar juga dengan setiap didampingi istri tercinta Ibu Hj. Yustina Ujang Iskandar.

Doa Istri Ben Bahat Terkabul, Ben-Ujang Dapat Nomor Urut 1 Hasil Pengundian di KPU Kalteng

Dapat Nomor Urut 1, Relawan Ben-Ujang: Sinyal Kemenangan

Bagi Ben-Ujang, mendapat nomor urut satu adalah bekat dari Tuhan, karena Nomor 1 selalu menjadi yang terbaik dan sebagai pemenang.

"Sehingga saat pengambilan undian nomor urut yang dilakukan oleh KPU untuk Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, kami berdua mendapat nomor urut 1 memang yang sangat diharapkan," ujar Ben Bahat.

Ben Bahat menegaskan dengan mendapatkan nomor urut satu dia sangat optimistis akan menjadi yang terbaik sebagai pemenang, sesuai dengan nomor yang diberikan nomor 1 merupakan anugerah dari Tuhan.

"Berkat Tuhan, hari ini yang memberikan nomor urut satu dan itu adalah angka yang selalu terbaik dalam setiap pertandingan atau kompetisi," ujarnya.

Ben Bahat, mantan Kadis PUPR Kalteng dan Bupati Kapuas ini menegaskan, sebagai penantang dia bersama pasangannya H Ujang Iskandar sama sekali tidak ada perasaan gugup dan tetap yakin serta optimistis menang.

"Kami sebagai penantang tentu tekadnya harus menang dalam kompetisi ini, karena sudah biasa," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Fathurahman
Editor: Royan Naimi
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved