Breaking News:

Selebrita

Nasib Reza Artamevia, Ditahan Lantaran Tersandung Sabu, Hingga Kini Belum Dijenguk Anak-anaknya

Artis Reza Artamevia belum juga dikunjungi anak-anaknya, Salwa dan Aaliyah Massaid, usai ditahan lantaran tersandung narkoba.

TRIBUNJAKARTA.COM/Annas Furqon Hakim
Konferensi pers kasus narkoba Reza Artamevia di Polda Metro Jaya, Minggu (06/09/2020). 

TRIBUNKALTENG.COM - Tiga hari mendekam di penjara, artis Reza Artamevia belum juga dikunjungi anak-anaknya, Salwa dan Aaliyah Massaid.

Hal itu lantaran kedua anaknya sedang berada di luar Jakarta. Salwa diketahui masih berada di New York, sedangkan Aaliyah di Pulau Bali.

Kondisi janda dari mendiang Adjie Massaid itu dilaporkan dalam keadaan baik-baik saja.

Unggah Tulisan Tentang Penyesalan, Sabar dan Bubar, Rizki DA Jadi Sorotan Warganet

Reza Artamevia Terjerat Kasus Narkoba, Ini Deretan Fakta dari Ancaman Hukuman hingga Barang Bukti

Polisi Polda Metro Jaya memastikan kondisi penyanyi Reza Artamevia (45) baik-baik saja setelah tiga hari mendekam di dalam penjara.

Namun, selama tiga hari berada didalam penjara, Reza Artamevia belum dibezuk banyak orang, termasuk anak-anaknya.

Konferensi pers kasus narkoba Reza Artamevia di Polda Metro Jaya, Minggu (06/09/2020).
Konferensi pers kasus narkoba Reza Artamevia di Polda Metro Jaya, Minggu (06/09/2020). (TRIBUNJAKARTA.COM/Annas Furqon Hakim)

Hanya diketahui Reza Artamevia dibesuk kerabat dan keluarganya pada Sabtu (6/9/2020) malam dan kuasa hukumnya, Muara Karta pada Minggu (7/9/2020) malam.

"Sementara ini baru pengacaranya saja yang besuk, karena kan masih dalam pemeriksaan ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2020).

Penyanyi Reza Artamevia dihadirkan saat ungkap kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2020).

Sementara itu, kuasa hukum Reza, Muara Karta membenarkan pernyataan dari polisi bahwa kliennya belum bisa dibesuk banyak orang.

"Betul. Baru beberapa saja. Anak-anaknya (Reza) juga belum besuk," ucap Muara Karta ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin siang.

Halaman
123
Editor: Anjar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved