Breaking News:

Travel

Travel: Kebun Buah Lintang Batang Kotim, Jadi Tempat Favorit Keluarga

Para pengunjung kebun buah Lintang Batang Horti Farm di Jalan Tjilik Riwut kilometer 79 Trans Kalimantan Desa Bukit Batu Cempaga Hulu Kabupaten Kota

Tribunkalteng.com/ faturahman
Warga berdatangan ke kebun buah Lintang Batang Desa Bukit Batu Kecamatan Cempaga Hulu, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Para pengunjung kebun buah Lintang Batang Horti Farm di Jalan Tjilik Riwut kilometer 79 Trans Kalimantan Desa Bukit Batu Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, rata-rata adalah satu keluarga atau rekan kerja.

Lokasi kebun buah ini sejak pagi hingga sore hari terutama pada hari libur selalu dikunjungi warga yang rata-rata adalah satu keluarga yang melakukan perjalanan di Jalan Trans Kalimantan.

Travel: Taman Buah Lintang Batang Kotim, Ada Tempat Untuk Beristirahat Bagi Pengunjung

Tempat tersebut memang seperti menjadi tempat pavorit keluarga , karena mereka datang membawa anak-anak sehingga kawasan kebun juga jadi tempat bermain anak-anak karena luasanya lokasi kebun dan cocok sebagai tempat bermain anak.

Dikawasan kebiun buah juga disediakan banyak tempat istirahat untuk keluarga atau orang banyak sehingga jangan heran ketika berkunjung ke lokasi ini, biasanya banyak orang tua yang membawa anaknya.

"Kami dari Sampit ingin ke Palangkaraya, untuk mengunjungi neneknya anak-anak sehingga ketika lewat kebun buah Lintang Batang anak-anak mesti minta singgah untuk beli buah dan rehat sejenak, karena mereka suka main di kebun buah disini," ujar Isnawati warga Sampit. (Tribunkalteng.com/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved