Breaking News:

Berita Sampit

Pengendara Luka-luka di Kepala, Kecelakaan Mobil Avanza VS Sepeda Motor di Sampit Kalteng

Peristiwa kecelakaan antara Mobil Avanza warna putih dan sepeda motor terjadi di persimpangan HM Asyad- MT Haryono Sampit yang lampu lalilintasnya ser

Foto Polres Kotim
Iskandar pengendara sepeda motor korban luka ringan dalam kecelakaan lalulintas di Persimpangan Jalan HM Arsyad - MT Haryono Sampit, Selasa (1/9/2020) masih dalam perawatan di RS Murjani Sampit. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Peristiwa kecelakaan antara Mobil Avanza warna putih dan sepeda motor terjadi di persimpangan HM Asyad- MT Haryono Sampit yang lampu lalulintasnya sering tidak berfungsi, karena rusak, sehingga kerap terjadi kecelakaan, karena lalulintas kawasan tersebut cukup padat.

Informasi terhimpun, kecelakaan terjadi Selasa (1 /9/2020) pagi yang sempat menggegerkan warga dan pengendara yang ada dipersimpangan yang sering terjadi kecelakaan karena sudah lama lampu lalulintasnya rusak dan belum diperbaiki, sedangkan kendaraan yang lewat sangat ramai di lokasi tersebut.

Kecelakaan yang terjadi di Simpang 4 Jalan HM Arsyad – MT. Haryono Kelurahan Ketapang Kecamatan Mentawa Baru Ketapang tersebut antara Mobil Toyota Avanza warna Putih Nopol KH 1096 FF dengan Sepeda Motor Honda Beat warna Hijau Nopol KH 5106 LH.

Pilkada Kalteng: Kualitas dan Partisipasi Pemilih Dikhawatirkan Rendah, Ini Harapan Tokoh Muda Kotim

Kaltengpedia: Museum Kayu Tutup Selama Pandemi Covid-19

Kecelakaan tersebut mengakibatkan, pengendara Sepeda Motor Honda Beat warna Hijau Nopol KH 5106 LH bernama Iskandar (54) warga, Jalan Iskandar Sampit yang bekerja sebagai tukang kayu harus dilarikan ke rumah sakit setempat karena mengalami luka dibagian belakang kepalanya dan luka lecet.

Informasi dari, Ridwan dan Agus, yang saat itu ada di TKP kepada polisi meyebutkan saat itu, Mobil Toyota Avanza warna Putih Nopol KH 1096 FF yang dikendarai Sartono melaju dari arah selatan menuju utara jalan HM Arsyad ketika mendekati Simpang 4 Jalan HM Arsyad – MT. Haryono Sartono yang mengemudikan mobilnya pelan.

Kemudian, sesampainya di Simpang 4 Jalan HM. Arsyad – MT. Haryono datang dari arah timur menuju barat Jalan MT. Haryono Sepeda Motor Honda Beat warna Hijau dengan Nopol KH 5106 LH yang dikendarai Iskandar berboncengan dengan Asmuni." Karena jarak yang terlalu dekat pengendara motor tidak sempat mengendalikan motornya sehingga mengakibatkan kecelakaan," ujar Ridwan.

Sementara itu, dari pihak kepolisian Polres Kotim menyebutkan, kecelakaan diduga lantaran kurang hati-hatinya Pengendara Sepeda Motor Honda Beat warna Hijau Nopol KH 5106 LH yang dikendarai Iskandar pada saat dipersimpangan tidak memperhatikan kendaraan lain yang melintas sehingga mengkibatkan kecelakaan. (Tribunkalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved