Breaking News:

Selebrita

Giring Ganesha Umumkan Maju Pilpres 2024

Giring Ganesha, mantan vokalis grup band Nidji resmi mengumumkan bakal maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

(Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Pasangan selebritas Giring Ganesha dan Cynthia Riza berbincang memakai aplikasi Zoom bersama wartawan, Selasa (14/4/2020). 

TRIBUNKALTENG.COM - Mantan vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, resmi mengumumkan bakal maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Giring Ganesha memang telah menargetkan masyarakat dengan berbagai billboard dirinya yang bertuliskan akan maju sebagai bakal calon presiden, di sejumlah titik daerah.

Niatan Giring itu disampaikan secara langsung melalui video di instagramnya, Senin (24/8/2020).

Gandeng Hanin Dhiya, Sabyan Rilis Singel Fatimah Az Zahra

Bocah Teraniaya, Satreskrim Polres Kotim Jemput Ibu Korban di Polresta Palangkaraya

"Ya, saya memang memberanikan diri untuk maju sebagai calon presiden di 2024," kata Giring Ganesha dalam video yang diunggahnya di Instagram, Senin (24/8/2020).

Dalam video berdurasi 9 menit tersebut, Giring Ganesha menjelaskan alasannya maju sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024.

Kabar ini pun bisa dilihat di channel KompasTV :

Padahal, banyak anak muda zaman sekarang justru menghindari bersinggungan dengan ranah politik yang kerap dianggap kotor dan tidak baik.

"Saya sadar ini enggak akan mudah. Saya justru terjun, masuk ke dunia politik pada saat banyak anak muda enggak suka, sinis, atau pesimis pada politik," ucap Giring.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini memutuskan untuk terlibat dalam dunia politik untuk menentukan masa depan bangsa.

"Bagi saya dan jutaan anak muda lainnya ada dua pilihan, diam dan melihat orang lain menentukan arah masa depan, atau turun dan terlibat menentukan masa depan kita sendiri. Saya memilih untuk turun dan terlibat," ujar Giring.

Halaman
12
Editor: Anjar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved