Breaking News:

Kriminalitas Kalsel

Amankan Ratusan Obat Terlarang Siap Edar, Satres Narkoba Polres Banjar Ringkus Dua Tersangka

Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Banjar berhasil mengamankan dua tersangka berserta ratusan obat terlarang siap edar,

Hhmas polres banjar
Dua Tersangka Diamankan di Ruang Tahanan Polres Banjar 

Editor : Hari Widodo

TRIBUNKALTENG.COM, MARTAPURA - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Banjar berhasil mengamankan dua tersangka berserta ratusan obat terlarang siap edar,  Jumat, (14/08/20).

Kasat Narkoba Polres Banjar, AKP Purnoto melalui Kanit Opsnal, Aiptu Sonny Borneo mengatakan telah berhasil mengamankan dua orang tersangka pengedar obat-obatan terlarang di Martapura.

"Kita telah berhasil menggagalkan peredaran obat-obatan di Martapura dengan jenis yang beragam," ungkapnya saat dikonfirmasi Banjarmasinpost.co.id.

Ia mengatakan jenis obat-obatan yang diamankan antara lain jenis Zinet sebanyak 437 butir, valdimex 13 butir, Alprazoram 18 butir, obat golongan tiga dengan jenis Zupraz 4 butir, jenis Riklona 10 butir dan uang tunai 1.450 ribu.

Pengakuan Pengemudi Ojol Usai Disuntik Calon Vaksin Covid-19, Ngantuk dan Lapar

Dilaporkan Jual Obat Terlarang, Polisi Barut Temukan Ini di Rumah Dayah dan Rahman

Di Banjarmasin, Gudang Penyimpanan Obat Terlarang Senilai Rp 7 Miliar Digerebek

"Barang tersebut kita dapatkan langsung dari tangan tersangka dengan insial FA (44) yang sudah lama dicurigai oleh pihak kepolisian," lanjutnya.

Tersangka FA diringkus oleh petugas saat berada di jalan Batuah, Kelurahan Keraton, Kecamatan Martapura.

"Penangkapan terhadap tersangka FA dilakukan tanpa ada perlawanan, kemudian dari hasil interogasi petugas, tersangka FA mengatakan barang-barang haram ini milik tersangka NA," lanjutnya.

Peredaran Obat Terlarang di Kotabaru Masih Marak

Sonny mengatakan berdasarkan keterangan itu, petugas kemudian bergerak cepat dan berhasil meringkus tersangka NA di kediamannya tanpa ada perlawanan.

"Kedua tersangka sudah kita amankan di ruang sat narkoba polres Banjar untuk diproses selanjutnya," tegasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Stan)

Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved