Breaking News:

Berita Palangkaraya

Raih Suara Aklamasi, Eddy Raya Terpilih Menjadi Ketua KONI Kalteng

KONI Kalteng akan dipimpin Eddy Raya yang terpilih secara aklamasi dan pekan depan akan dilantik Ketum KONI, Letnan Jendral TNI (Purn) Marciano Norman

KONI KALTENG UNTUK TRIBUN KALTENG
Rapat panitia untuk mempersiapkan pelantikan pengurus KONI Kalteng yang akan dilaksanakan Senin, 10 Agustus 2020. 

Editor:  Alpri Widianjono

TRIBUN KALTENG, PALANGKARAYA - Pengurus KONI Kalteng priode 2020-2024 yang baru terpilih akan dilantik dan dihadiri Ketua Umum (Ketum) KONI, Letnan Jendral TNI (Purn) Marciano Norman, bersama sejumlah pengurus KONI Pusat yang datang ke Palangkaraya.

Diketahui, Ketua KONI Kalteng yang baru terplih adalah H Eddy Raya Samsuri, yang juga merupakan Bupati Kabupaten Barito Selatan ( Barsel). Ia berhasil menjadi orang nomor satu di jajaran insan olahraga Kalteng, setelah meraih suara secara aklamasi.

Direncanakan, pelantikan dilaksanakan di Aula Jayang Tingang (AJT) di Kawasan Kantor Pemprov Kalteng pada pekan depan, yakni Senin, 10 Agustus 2020.

Turut hadir nantinya, Gubernur Sugianto Sabran yang selama ini mengapresiasi dan mendukung kegiatan olahraga di Kalteng.

Ketua Umum KONI Kalteng Gelar Rapat Virtual Hadapi PON Tahun Depan

Pemilihan Ketua KONI Kalteng Lewat Musorprovlub, Sempat deadlock dan Bentuk Caretaker

Ketua panitia pelaksana, Nurani Mahmudin, mengatakan, Kamis (6/8/2020), pihaknya telah melakukan persiapan matang untuk pelaksananya. 

"Kesiapan pelantikan sudah oke semuanya, tinggal pelaksanaan hari Senin nanti yang dihadiri Ketum KONI Pusat bersama sejumlah pengurus pusat,” ujarnya.

Pelantikan pengurus KONI Kalteng yang baru nantinya juga akan mengacu pada protokol kesehatan, sehingga diharapkan kegiatan pelantikan nantinya akan berjalan dengan baik dan lancar, karena telah mengikuti ketentuan yang berlaku di masa pandemi Covid-19.

(Tribun Kalteng/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Alpri Widianjono
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved