Berita Palangkaraya

Pemilihan Ketua KONI Kalteng Lewat Musorprovlub, Sempat deadlock dan Bentuk Caretaker

Pemilihan Ketua dan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengah yang digelar belum lama tadi sempat deadlock

Pemilihan Ketua KONI Kalteng Lewat Musorprovlub, Sempat deadlock dan Bentuk Caretaker
Banjarmasinpost.co.id/Faturahman
Pelaksanaan Musorprov untuk memilih Ketua KONI Kalteng, yang lalu mengalami jalan buntu ,sehingga pemilihan ketua lewat Musorprovlub. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pemilihan Ketua dan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengah yang digelar belum lama tadi sempat "deadlock" mengakibatkan pemilihan ulang akan dilakukan melalui Musorprov Luar Biasa.

Dalam mempersiapkan pelaksanaan Musorprovlub tersebut, pihak Pimpinan Sidang Musyawarah Olahraga Provinsi Komite Olahraga Nasional Indonesia segera mengirim berkas hasil Musorprov KONI Kalteng lalu yang hasilnya nihil atau belum terpilih pengurus baru.

Sekretaris Pimpinan Sidang Musorprov KONI Kalteng Nurani Mahmudin, Kamis (2/1/2020) mengatakan, dia bersama pimpinan sidang lainnya juga bersama pengurus KONI Kalteng sudah melakukan pemberkasan untuk persiapan tersebut.

VIRAL Video Joget Nungging Ayu Ting Ting di Depan Pejabat Tersebar, Bagaimana Respon Didi Riyadi?

Edarkan Narkoba di Gunungmas Kalteng, 2 Warga Kalsel Ditangkap, Ketahuan Buang Sesuatu di Jalan

Putri Krisdayanti Disebut Bertingkah Ganjil Setelah Aurel Dekat Atta Halilintar, Ashanty Ungkap Ini

Menurut dia, sampai saat ini sudah 80 persen persiapan berkasnya, tinggal menunggu berkas Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) karena masih dipegang oleh panitia Musorprov." Bila berkas sudah rampung 100 persen, segera dikirim ke KONI Pusat untuk segera ditindaklanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku," ujarnya.

Menurut dia, berkas tersebut sebagai dasar KONI pusat menunjuk caretaker di kepengurusan KONI Kalteng. Kemudian careteker akan mempersiapkan kegiatan selanjutnya yakni Musorprovlub yang tujuannya kembali memilih Ketua KONI Kalteng definitif.

Dua nama calon ketua KONI Kalteng yang muncul saat pelaksanaan Musorprov lalu, yakni Rahmadi G Lentam dan Christian Sancho, dalam pelaksanaan rapat pemilihan mengalami jalan buntu sehingga akhirnya kepengurusan KONI Kalteng sementara diambilalih KONI pusat.

(tribunkalteng.com/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved