Berita Palangkaraya

Sarapan Gratis Tiap Jumat Pagi di Kantor PKS Palangkaraya

Warga setiap Jumat pagi, berkumpul di bagian depan Kantor Dewan Pengurus daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) jalan Junjung Buih Nomor 2 untu

Foto PKS Palangkaraya
MAKAN GRATIS-Warga berdatangan ke Kantor PKS Palangkaraya bagi makanan gratis tiap, Jumat pagi. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG, PALANGKARAYA - Sejumlah warga setiap Jumat pagi, berkumpul di bagian depan Kantor Dewan Pengurus daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) jalan Junjung Buih Nomor 2 untuk mendapatkan makanan gratis yang dibagikan oleh pengurus partai tersebut.

Gubernur Kalteng Minta Dibangunkan Kereta Api dari Murungraya ke Bengkuang

Seperti yang dilakukan, Jum'at (19/6/2020) banyak warga berdatangan untuk mendapatkan makanan gratis."Sudah biasa kegiatan itu dilakukan tiap Hari Jumat, kami sering datang ketika olahraga pagi," ujar Salim salah seorang warga Palangkaraya.

Program unik dan manfaat "Sarapan Gratis" bagi masyarakat yang membutuhkan dilakukan setiap hari Jum'at pagi , sehingga warga datang dengan sendirinya ke lokasi tersebut.
" Program ini dilakukan setiap hari Jum'at pagi dibagikan kepada buruh, duafa, dan masyarakat yang membutuhkan bisa mendapatkan sarapan gratis," ujar Hari Kuswanto, Ketua DPD PKS Kota Palangkaraya.

Lahan Seluas 164.598 Hektare Eks PLG Bakal Jadi Lokasi Food Estate

Menurut Hari, makanan yang dibagikan banyak macamnya, dari
nasi kotak, aneka kue, sayur, buah, minuman juga ada alat pelindung diri dengan pola mengambil dipapan yang sudah disiapkan oleh PKS Kota Palangkaraya.

Balapan Liar di Jalan Bandara, Belasan Remaja Diamankan

Wakil Sekretaris, Abdullah, mengatakan, program tersebut sangat diminati, karena masyarakat antusias bisa mendapatkan sarapan pagi ala PKS Kota Palangkaraya."Dalam pembagiannya, panitia juga memperhatikan physical distancing (jaga jarak), dengan menyediakan konsumsi dipapan yang tersedia," terang, Alumni IAIN Palangkaraya ini.
(Tribunkalteng / faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved