Breaking News:

Selebrita

Ranty Maria Tidak Menolak Terlibat Cinta Lokasi, Ini Katanya Soal Verrell Bramasta

Ranty Maria memberikan kode keras bagi perempuan yang sedang dekat dengan Verrell Bramasta. Dia mengaku tidak menolak cinta lokasi

instagram rantymaria
Verrell Bramasta dan Ranty Maria 

Editor: Anjar Wulandari

TRIBUNKALTENG.COM - Sekian lama menjomblo hingga sempat dikabarkan menjalani asmara dengan artis cantik Febby Rastanty, Verrell Bramasta akhirnya mendapat pasangan baru. Dia adalah Ranty Maria, teman mainnya dalam sinetron teranyarnya, Putri Untuk Pangeran.

Ranty Maria memberikan kode keras bagi perempuan yang sedang dekat dengan Verrell Bramasta. Mantan Ammar Zoni itu mengaku tidak menolak cinta lokasi dengan Verrell.

Akankan Verrell dan Ranty juga terjebak cinta lokasi alias cinlok? Seperti diketahui, keduanya memiliki sejarah dengan isu cinlok terhadap pasangan di sinetron.

Ini Dia 10 Manfaat Utama Bersepeda bagi Tubuh dan Lingkungan, Bisa Cegah Kanker Payudara Lho

Satu Orang Reaktif Hasil Rapid Test di Polres Kapuas Jalani Isolasi

Verrell Bramasta misalnya, digosipkan cinlok dengan lawan mainnya di sinetron seperti mantannya, Natasha Wilona, dan belakangan digosipkan dengan Febby Rastanty.

Sedangkan Ranty Maria sempat menjalin kasih dengan lawan mainnya di sinetron, Ammar Zoni. Selain itu digosipkan dengan Rayn Wijaya.

Dikutip dari Intens Investigasi Rabu (17/6/2020), Ranty Maria tidak menutup hati dari cinlok. Terlebih tanpa ragu, Ranty memuji lawan mainnya itu sebagai sosok yang asyik.

"Dia anaknya asyik, bisa bahas desain, bisa bahas scene. Jadi seru sih," ujarnya mengomentari soal pribadi Verrell Bramasta.

Tapi menurut Ranty Maria, saat ini dirinya belum berfikir ke arah asmara dengan lawan mainnya itu.

"Aku sih tidak menutup hati buat cinlok sih, karena cinta bisa datang dari mana saja. Cuma untuk sejauh ini aku dengan Verrell bener-bener temen.

Halaman
1234
Editor: Anjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved