Berita Palangkaraya

Ada yang Spesial di Mapolda Kalteng, Puluhan Tukang Becak Semringah, Ternyata Mereka Terima Ini

Polda Kalteng menggelar bakti sosial bagikan paket sembako kepada puluhan tukang becak maupun panti asuhan, Jumat (15/05/2020)

istimewa
Puluhan tukang becak di Palangkaraya semringah dapat Paket sembako yang diberikan Kapolda Kalteng, Brigjen Pol Dedi Prasetyo dan Bhayangkari setempat, Jumat (15/5/2020) 

Editor: Syaiful Akhyar

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Polda Kalteng, menggelar bakti sosial (baksos) bagikan paket sembako kepada puluhan tukang becak maupun panti asuhan, Jumat (15/4/2020) 

Kegiatan pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan di halaman Mapolda Kalteng disambut semringah puluhan tukang becak yang diundang mengambil paket secara bergiliran menggunakan becaknya secara tertib bersusun di halaman Polda Kalteng.

"Alhamdulillah, saya kebagian juga paket sembako bisa untuk berlebaran," ujar Amat salah satu tukang becak yang mengaku, sangat senang dan berterima kasih dengan adanya bakti sosial yang digelar oleh Polda Kalteng yang membagikan paket sembako jelang lebaran tersebut.

Polda Kalteng menggelar bakti sosial (Baksos) dalam rangka mensukeskan program Polri peduli Covid-19 di Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Palangkaraya untuk meringankan beban berbagai kalangan.

Penjagaan Pos Perbatasan Ketat, Warga Palangkaraya Pilih Tak Mudik

Kaltengpedia - Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas, Kalteng

10 Ucapan Idul Fitri 1441 H saat Pandemi Corona, Tetap Jaga Silaturahmi Meski tak Bisa Bersua

Jadwal Liga Italia yang Kembali Bergulir Setelah Lama Tertunda Corona, Lihat Klasemen Terakhir

"Paket yang dibagikan terdiri dari tiga ton beras, 100 dus mie instan, telor 3.000 butir dan bingkisan lebaran," ujar Kapolda Kalteng Brigjen Dedi Prsetyo, saat menyampaikan sambutan sebelum pembagian paket sembako dimulai di Halaman Mapolda Kalteng.

Paket sembako dan bingkisan lebaran tersebut akan dibagikan oleh 25 Bhabinkamtibmas untuk diistribusikan kepada 25 panti asuhan di Kota Palangkaraya.

Pihaknya juga membagikan paket sembako dan bingkisan lebaran kepada 25 tukang becak, insan pers, purnawirawan Polri dan warakawuri, marbot masjid serta siswa SIP (Sekolah Inspektur Polisi) yang terdampak Covid-19.

Mantan Karobinkar SSDM (Staf Sumber Daya Manusia) Polri ini mengatakan, kegiatan serupa juga iselenggarakan serentak diseluruh Polres jajaran Polda Kalteng.

"Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda dan Bhayangkari Kalteng dalam menghadapi pandemi Covid-19," ujarnya lagi.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Kalteng dan Ketua Bhayangkari Ny. Martha Dedi Prasetyo juga menyerahkan bingkisan lebaran kepada perwakilan personel dan ASN Polda Kalteng.

"Masih mewabahnya virus Corona, semoga kita semua terhindar dari wabah ini dan tetap patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujarnya.

(Tribunkalteng.com/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved