Liga Italia

Jadwal Liga Italia yang Kembali Bergulir Setelah Lama Tertunda Corona, Lihat Klasemen Terakhir

Liga Italia merilis sebuah pengumuman yang mengonfirmasikan tanggal 13 Juni sebagai patokan sementara untuk awal kelanjutan musim 2019-2020.

TWITTER JUVENTUS
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. 

TRIBUNKALTENG.COM - Setelah lama ditunda gara-gara Pandemi Virus Corona atau Covid-19, Liga Italia kembali bergulir.

Pihak Liga Italia merilis sebuah pengumuman yang mengonfirmasikan tanggal 13 Juni sebagai patokan sementara untuk awal kelanjutan musim 2019-2020.

Pengumuman tersebut dibuat pihak Liga Italia setelah pemerintah menyetujui protokol medis untuk menggelar latihan yang mereka ajukan beberapa waktu sebelumnya.

Itu berarti, sekarang klub Liga Italia bisa kembali berlatih mulai 18 Mei 2020.

Penolakan Aamir Khan Hadiri Suatu Acara, Alasannya Karena Shah Rukh Khan?

Serie A menetapkan tanggal untuk melanjutkan kembali kompetisi Liga Italia yang mangkrak sejak Maret lalu.

Tanggal 13 Juni dipilih sebagai waktu pertandingan pertama pascajeda dengan sesi latihan tim sudah bisa dimulai pada Senin (18/5/2020).

Meski masih menunggu persetujuan dari pemerintah, penentuan waktu kembalinya kompetisi mulai membuka kepastian buat nasib Liga Italia musim ini.

Dilansir dari Corriere dello Sport melalui Bolasport.com, dengan skenario tersebut, Serie A direncanakan bakal menggelar dua partai dalam seminggu.

Perinciannya adalah tim-tim bermain setiap 3-4 hari sekali hingga bisa menuntaskan kompetisi sesuai tenggat UEFA untuk merampungkan liga domestik pada 2 Agustus.

Di tengah-tengah jadwal padat itu akan ada agenda semifinal Coppa Italia yang tertunda serta final antara 1 dan 22 Juli.

Halaman
123
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved