Breaking News:

Kabar Kapuas

Dandim Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto  yang Gugur Saat Tugas Dijadikan Nama Jalan

Bupati Kapuas Ben Brahim menjadikan Dandim Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto  yang Gugur Saat Tugas Dijadikan Nama Jalan.

humas pemkab kapuas
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menandatangani serah terima pekerjaan TMMD reguler ke-107 TA 2020 Kodim 1011/Klk di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Selasa (14/4/2020). 

Editor: Royan Naimi
BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat menandatangani serahterima pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-107 TA 2020 Kodim 1011/Klk di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Selasa (14/4/2020).

Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1011/Klk.

"Karena telah membantu Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk membangun jalan sepanjang 5.200 meter dan juga jembatan," ungkapnya.

Ben juga sepakat menamakan ruas jalan yang telah dibuat di wilayah Terusan dengan nama almarhum Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, Dandim 1011/Klk yang gugur saat tugas beberapa waktu lalu.

Kapal dari Luar Daerah Dicek Dishub Saat Melayari DAS Kapuas Saat Wabah Corona di Kalteng

Tiga Pelaku Pembunuh Karyawan PT GCM Sukamara Ditangkap, Polisi Belum Ungkap Motif

Jika Usulkan PSBB di Kalteng, Gubernur Sugianto Minta Kepala Daerah Kirim Surat ke Pemprov

"Semoga apa yang kita lakukan ini dapat berguna bagi masyarakat dan ke depannya kita akan full out untuk membangun jalan," ujarnya.

Sementara itu, Pengganti Sementara (Pgs) Dandim 1011/Klk, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan TMMD yang dilaksanakan di wilayah teritorial Kodim 1011/KLK bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun sasaran non fisik guna menetapkan kemanunggalan TNI Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat, dan kondisi juang yang tangguh.

"Saya berharap apa yang telah kami kerjakan dapat dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat dan Pemerintah setempat sekaligus dapat dirawat sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama," ujarnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved