Kriminalitas Kotim

Simpan 7,6 Gram Sabu dalam 2 Kotak Rokok, Pemakai dan Pengguna Diciduk Polres Kotawaringin Timur

Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, menangkap, M Fajriannur alias Fajri (28) warga Jalan Iskandar

Simpan 7,6 Gram Sabu dalam 2 Kotak Rokok, Pemakai dan Pengguna Diciduk Polres Kotawaringin Timur
Wartakotalive.com/Andika Panduwinata
Ilustrasi 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, menangkap, M Fajriannur alias Fajri (28) warga Jalan Iskandar RT. 010 RW. 001 Kelurahan Mentawa Baru HIlir Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit.

Fajri ditangkap, diduga selama ini mengedarkan narkoba di rumah yang berada di Jalan H Juanda Gang Rambai 4 RT. 003 RW. 002 Kelurahan Mentawa Baru Hilir Kecamatan Mentawa Baru Ketapang , Sampit yang selama ini dijadikan tempat transaksi barang haram tersebut.

Polisi mendapatkan informasi dari warga, selama ini rumah tersebut kerap dijadikan tempat untuk tersangka melakukan transaksi narkoba, sehingga polisi pun langsung melakukan penyelidikan, terhadap tersangka sehingga akhirnya rumah tersebut dilakukan penggeledahan oleh polisi.

INNALILLAHI, Ria Irawan Meninggal Dunia, Mayky Wongkar Sebut Istrinya Mengindap Penyakit Kanker

Melly Goeslaw Kaget & Sesak Nafas saat Ria Irawan Meninggal, Nanti Ketemu Gue Lagi di Surga Allah

Suami Mayky Wongkar Sebut Ria Irawan Meninggal Dunia Saat Azan Subuh

Petugas menemukan tiga bungkus plastik klip kecil berisi Kristal warna bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor keseluruhan 7,6 gram di dalam rumah tersebut, sehingga pelaku diamankan bersama barang bukti dab digiring ke Polres Kotim untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Fajri pun hingga, Senin (6/1/2020) masih berurusan dengan petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Kotim untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya yang diduga selama ini melakukan kegiatan jua beli sabu untuk pelangganya di Sampit dan sekitarnya.

Kapolres Kotim, AKBP Mohammad Rommel, mengungkapakan, Fajri ditangkap, Minggu (5/1/2020), setelah petugas melakukan penggeledahan di rumahnya. Saat itu, Fajri sedang berada rumah kemudian diamankan petugas, setelah dilakukan penggeledahan di ruang tamu.

Personil polisi, menemukan dua buah kotak rokok merek Magnum Mild yang didalamnya masing-masing berisi 3 bungkus plastik diduga narkotika jenis sabu dan 1 pak plastik klip warna bening, 1 set bong dan 1 buah timbangan elektronik warna Hitam merek Pocket Scale.

"Kemudian pelaku dan barang bukti diamankan ke Polres Kotim untuk di proses hukum," ujarnya.

(tribunkalteng.com/ faturahman)

Polres Kotim
Fajri dan barang bukti narkoba yang diamankan polisi.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved