Kabar Palangkaraya

Empat Korban Tabrakan Truk Dilarikan ke RSUD, Ini Penjelasan Kasat Lantas Polres Palangkaraya

Penanganan cepat dilakukan aparat Polres Palangkaraya atas tabrakan dua truk yang terjadi di Jalan Tjilik Riwut kilometer 26, Selasa (13/8/2019) subuh

Empat Korban Tabrakan Truk Dilarikan ke RSUD, Ini Penjelasan Kasat Lantas Polres Palangkaraya
Polres Palangkaraya
Korban kecelakaan maut di jalur Jalaj Tjilik Riwut km 26 arah Palangkaraya-Kasongan, Kabupaten Katingan. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Penanganan cepat dilakukan aparat Polres Palangkaraya atas tabrakan dua truk yang terjadi di Jalan Tjilik Riwut kilometer 26, Selasa (13/8/2019) subuh.

Selain langsung membawa korba luka ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolonga, kondisi lalu lintas di lapangan juga telah berjalan normal.

"Kendaraan yang terlibat tabrakan saat ini diamankan Polres Palangkaraya untuk penyelidikan pihak kepolisian lebih lanjut,” ujar Kasatlantas Polres Palangkaraya AKP Anang Hardiyanto, melalui Kanit Laka Aiptu Tri Marsono.

Dalam kecelakaan itu, empat orang mengalami luka. Mereka adalah dua sopir dan dua penumpang .

Kasatlantas Polres Palangkaraya AKP Anang Hardiyanto, melalui Kanit Laka Aiptu Tri Marsono mengungkapkan, dugaan kecelakaan terjadi akibat kelalaian pengemudi yang nekat menyalip kendaraan di depannya saat kondisi jalan tertutup kabut asap dampak kebakaran lahan.

Penganut Islam Aboge Gelar Salat Idul Adha Selasa (13/8/2019), Ini Penjelasannya

Inilah Bajakah, Tumbuhan di Kalimantan yang Diteliti Menjadi Obat Penyembuhan Kanker

Dua Truk Adu Banteng di Jalan Tjilik Riwut, Empat Orang Luka Parah, Ayam Mati Berserakan

“Kecelakaan itu akibat kurang hati-hatinya pengemudi saat berkendaraan ditambah jarak pandang yang terbatas akibat kabut asap yang beberapa hari ini cukup pekat di Kota Palangkaraya, apalagi disaat pagi hari," ujarnya.

Terpisah, Kasatlantas Polres Palangkaraya AKP Anang Hardiyanto, membenarkan Lakalantas tersebut, pihaknya sudah mengamankan lokasi dan menolong korban laka untuk mendapatkan pengobatan secepatnya.

"Mobil truk yang terlibat tabrakan dipinggirkan, karena aebelumnya sempat menghalangi jalan sehingga lalulintas jalan sempat terganggu."Saat ini lalulintas kembali lancar, kami melakukan penyelidikan peristiwa Lakalantas yang terjadi," ujarnya.

Dia juga mengimbau, pengguna jalan agar berhati-hati saat berkendaraan, saat musim kebakaran lahan ini.

"Selalu patuhi aturan lalulintas, apalagi saat ini jarak pandang sangat terbatas akibat asap dari kebakaran lahan yang marak,” ujar Anang.  (Tribunkalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved