Sains

Seperti Apa & Bagaimana Bekerja di NASA? Tidurpun Digaji Rp 204 Juta Per Bulan

Kisah hidup Audrey Yu Jian Hui menjadi bahan perbincangan publik setelah beberapa warganet di media sosial menceritakannya hingga memiliki karier yang

pixabay
Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (National Aeronautics and Space Administration/NASA) 

TRIBUNKALTENG.COM - Kisah hidup Audrey Yu Jian Hui menjadi bahan perbincangan publik setelah beberapa warganet di media sosial menceritakannya hingga memiliki karier yang sukses.

Dalam kabar itu disebutkan, Audrey Yu Jian Hui pernah bekerja di NASA dengan gaji 200 juta per bulan.

Namun kabar tersebut belakangan akhirnya dibantah pihak keluarga.

Tak hanya itu, kabar tentang Audrey Yu Jian Hui pernah bertemu Presiden Joko Widodo di G20 juga dibantah bahwa hal itu tidak benar.

Namun seiring dengan kabar pekerjaan NASA dengan gaji fantastis tersebut membuat orang jadi penasaran seperti apa pekerjaan dan bagaimana seseorang bisa bekerja di NASA.

Presiden Jokowi Tak Bertemu Audrey Yu di KTT G-20, Soal Kerja di NASA dan BPPT Hoaks

Sudah 8 Pangkalan Gas Elpiji di Palangkaraya Kena Sanksi Pertamina, Kok Harga Masih Tak Sesuai HET?

Tayang di Bioskop Tanggal 18 Oktober 2019 Trailer Maleficent 2: Mistress of Evil Dirilis

Berikut rangkuman Tribunjambi.com yang mengulas tentang bekerja di NASA dari berbagai sumber.

f
Gedung Nasa (rosemarymarley.com)

Dikutip dari wikipedia Badan Penerbangan dan Antariksa (bahasa Inggris: National Aeronautics and Space Administration, disingkat NASA) adalah lembaga pemerintah milik Amerika Serikat yang bertanggung jawab atas program luar angkasa Amerika Serikat dan penelitian umum luar angkasa jangka panjang.

Organisasi ini bertanggung jawab atas program penelitian luar angkasa bagi masyarakat sipil, aeronautika, dan program kedirgantaraan.

Berdiri pada sejak tahun 1958, NASA sudah melakukan banyak pencapaian. Mulai dari mendaratkan manusia ke bulan, Hingga proyek menuju ke Mars.

NASA adalah organisasi sains dan teknologi. Saat ini mereka tengah bergelut dengan sebuah proyek super sangar bernama Warp Drive.

Untuk menunjang kinerja NASA punya koneksi internet dengan kecepatan 91 gigabite per detik!. Koneksi internet cepat adalah keharusan bagi NASA karena untuk menangkap sinyal dan mengakses kebutuhan jaringan di dalam dan luar angkasa.

Bekerja di NASA tidaklah mudah, apalagi pekerjaan yang sangat sulit. Namun dari pekerjaan yang sulit itu akan mendapatkan gaji yang juga sebanding dengan pekerjaannya. Namun tak pernah dijelaskan berapa banyak uang yang diterima para pegawai NASA.

d
bekerja di Nasa (https://imgur.com/FqAqZlh)

Berdasarkan informasi terpercaya NASA merekrut orang-orang untuk tidur selama hampir 24 jam penuh. Tujuannya adalah untuk diteliti bagaimana dampak gravitasi 0 kepada tubuh manusia. NASA bakal membayarkan gaji yang super duper mahal. Sekitar $15 ribu atau Rp 204 juta.

Lalu bagaimana jika ingin bekerja di NASA. Harus mempunya mengetahuan tentang athways Intern Employment Program (IEP), atau Program Persiapan Magang Kerja di NASA. NASA memiliki sebuah program bernama Pathways Program yang menawarkan tiga cara berbeda untuk mulai bekerja bersama mereka.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved