Selebrita

Ini 9 Karakter dari Tokoh Super Iron Man, Ilmuwan Miliarder Jenius yang Terus Mau Belajar

Dikenal sebagai sososk jenius, nama Tony Stark telah menjelma sebagai tokoh ikon pahlawan super dunia selama lebih dari 50 tahun.

Ini 9 Karakter dari Tokoh Super Iron Man, Ilmuwan Miliarder Jenius yang Terus Mau Belajar
Instagram avengers.page
Captain America, Iron Man, dan Thor. 

TRIBUNKALTENG.COM - Dikenal sebagai sososk jenius, nama Tony Stark telah menjelma sebagai tokoh ikon pahlawan super dunia selama lebih dari 50 tahun.

Iron Man memang hanya nama sebuah karakter dari Marvel Cinematic Universe yang diperankan dengan apik oleh Robert Downey Jr, namun satu karakter pendiri Avengers ini pun menjadi idola di mana banyak orang berharap ingin menjadi dirinya.

Di tengah banyak kekurangannya sebagai manusia biasa, bahkan pria yang sedikit kurang ajar, Tony tetaplah pahlawan yang memiliki sisi-sisi baik.

Walau ia bukan Superman yang tanpa cela, ternyata ada banyak pelajaran berharga yang bisa kita petik dari kisahnya. Berikut sembilan pelajaran berharga dari Tony Stark.

Ramalan Cinta Hari Ini Menurut Zodiak Selasa 25 Juni 2019 Aries Jadi Dambaan, Kencan Romantis Gemini

Zodiak Selasa 25 Juni 2019, Ramalan Pisces dan Teman Dekat, Aquarius Malah Terengah-engah, Aries?

Avengers Lebih Dikenal Generasi Milenial ketimbang Pahlawan Nasional, Apa Sebabnya?

Mohamed Salah Bela Barcelona, Itu Keinginan Pemain Terbaik Samue Jelang Piala Afrika 2019

Undang 2 Buron Teroris ke Kalteng, Polisi Dalami Keterlibatan Abu Naf di JAD

1. Terus belajar

Meskipun ia dibantu oleh komputer cerdas bernama Jarvis dan serangkaian alat futuristik, Tony adalah seorang ilmuwan. Sebagai ilmuwan, prinsip inti dari pekerjaan hidupnya adalah eksperimen.

Dalam Iron Man pertama, Tony nyaris tewas setelah es menyelimuti baju besinya selama uji penerbangan perdananya. Ia lalu mengkonfigurasi ulang logam yang digunakan dalam baju itu untuk memastikan ia bisa selamat saat terbang di ketinggian yang membekukan.

Terus mencoba meski melakukan kesalahan telah menyelamatkan hidupnya, dan memberinya keuntungan dalam pertumpurannya dengan Iron Monger.

Guru terbaik di dunia adalah kegagalan. Saat kita gagal, jangan menganggapnya sebagai waktu atau usaha yang sia-sia. Anggap itu sebagai pelajaran dan batu loncatan untuk menuju sukses.

Memang kegagalan akan membuat hidup terasa berantakan dan frustrasi, tetapi tidak hasil tanpa usaha. Setiap kesalahan adalah langkah lain menuju impian yang ingin kita capai.

c
Iron Man (NET)
Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved