Densus 88 Gerebek Barak di Palangkaraya

Densus 88 dan Polisi Amankan Dua Keluarga dalam Penggerebekkan di Sebuah Barak Palangkaraya

Densus 88 dan Polisi Amankan Dua Keluarga dalam Penggerebekkan di Sebuah Barak Palangkaraya

Densus 88 dan Polisi Amankan Dua Keluarga dalam Penggerebekkan di Sebuah Barak Palangkaraya
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Dalam proses penggerebekkan tersebut, wartawan dibatasi untuk ambil video fan gambar, dengan jarak sekitar 20 meter, sehingga memang agak sulit untuk mendapatkan gambar aktifitas dalam barak apalagi malam hari. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Jajaran kepolisian Polda Kalteng dan Polres Palangkaraya, hingga, Selasa (10/6/2019) malam masih melakukan pendalaman usai penggerebekkan sebuah barak atau kos di Jalan Pinus Permai III Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Palangkaraya.

Informasi terhimpun di TKP ada dua keluarga yang diamankan atau sekitar delapan orang dalam penggerebekkan tersebut.

Tetapi polisi masih belum membuka secara jelas apa yang dilakukan oleh dua keluarga tersebut selama beberapa hari menginap di barak tersebut hingga diamankan.

Namun keterangan, dari Lurah Panarung, Irwan Faisal yang dalam penggerebekkan tersebut juga ikut membantu polisi menerangkan tidak menemukan hal yang mencurigakan dalam barak tersebut.

Ramalan Asmara Zodiak Selasa 11 Juni 2019: Sagitarius Belajar Kesalahan, Perasaan Sebenarnya Cancer

Info Pendaftaran SBMPTN 2019, Ini 8 Hal Penting yang Harus Disiapkan Sebelum Mengisi Formulir

Heboh Foto Komedian Doyok Hidup Mewah di Amerika Serikat, Anaknya Ungkap Fakta Ini

Sophie Turner Perankan Dua Karakter di Game of Thrones & X-Men Dark Phoenix, Beda Banget!

Vanessa Angel Diisukan Pindah Keyakinan, Sang Ayah: Masih Salat Ied

Meskipun begitu dia mengakui ada beberapa barang yang diamankan untuk diperiksa.

"Saat membantu pihak kepolisian memasuki kediaman mereka, memang tidak melihat benda - benda yang mencurigakan. Namun memang ada sejumlah barang yang dibawa oleh polisi untuk diperiksa,"terang Irawan.

Sementara itu, Direktur Resese dan Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Kalteng, Kombes Pol Agung Prasetyo saat dimintai keterangan mengatakan, pihaknyab masih mendalami kasus tersebut.

"Kami masih mendalaminya ini tahap pengembangan lebih lanjut. Tunggu saja hasil pemeriksaannya, karena saat ini sedang dalam tahap pengembangan," ujarnya singkat.

Sebelumnya, sebuah barak di Jalan Pinus Permai III Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut Palangkaraya, Kalteng, Senin (10/6/2019) malam jadi sorotan. Warga berdatangan ke lokasi tersebut saat ada penggerebekkan petugas.

Informasi terhimpun, penggerebekkan juga melibatkan Densus 88 Mabes Polri yang datang ke Palangkaraya dibantu Personil Ditreskrimum Polda Kalteng dan Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah, dalam penggerebekkan tersebut

Halaman
12
Penulis: Fathurahman
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved