Tips

Zona Erotis yang Dapat Membantu Wanita Mencapai Orgasme

Agar wanita mendapatkan orgasmenya, ada titik-titik tekanan tertentu atau zona erotis yang dapat membantu wanita mencapai klimaks.

net
Ilustrasi 

TRIBUNKALTENG.COM – Foreplay adalah kunci utama agar mendapatkan klimaks seksual atau orgasme, meski ada perbedaan antara orgasme pria dan wanita.

Agar wanita mendapatkan orgasmenya, ada titik-titik tekanan tertentu atau zona erotis yang dapat membantu wanita mencapai klimaks. Berikut ini lima titik tekanan agar wanita mendapatkan orgasme.

(Pria Bisa Kok Orgasme Berulang)

Payudara. Dengan cara menyentuh, membelai, dan mengisap payudara membantu wanita mencapai orgasme dengan lebih cepat. Payudara dianggap salah satu yang terbaik dari zona erotis wanita agar mencapai klimaks.

Mons. Daerah genital, di atas rambut kemaluan disebut mons. Dikenal juga sebagai G-spot atau titik tekanan untuk merangsang wanita. Yakinkan tubuh Anda sendiri dan alat kelamin agar sering mendapatkan orgasme.

Leher. Mencium leher atau membelai leher, menyenangkan bagi wanita. Mulailah dengan memijat bahu dan akhirnya diakhiri dengan orgasme tinggi.

Pergelangan kaki. Pergelangan kaki dan jari kaki juga dapat membantu wanita mencapai orgasme. Menggosok daerah antara pergelangan kaki dan tendon semakin meningkatkan kesenangan wanita. Tapi ada titik-titik tekanan yang berbeda pada kaki dan telapak kaki. Kuncinya adalah menemukan tempat yang dirasakan berbeda pada wanita.

Bibir. Mengubah intensitas ciuman, karena bibir adalah salah satu zona erotis wanita. Membelai bibir dapat merangsang seorang wanita. (Jika Orgasme Menjadi Masalah)

Selain kelima titik di atas, wanita juga dapat dirangsang dan semakin bersemangat  bila dirangsang bagian perut, kulit kepala, puting, belakang lutut, dan pusar. Yang penting, berikan dulu foreplay sepuasnya para wanita hingga mereka dapat mencapai puncak orgasme. (healthmeup)

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved