Kabar Kalsel

Niat Jalan Santai, Pelajar SMP Ini Justru Dijemput Maut

Muhammad Alfian Noor (13) menghembuskan nafas terakhirnya di ruang IGD RSUD Ulin Banjarmasin, Sabtu (13/10/2018) pukul 07.40 Wita.

Niat Jalan Santai, Pelajar SMP Ini Justru Dijemput Maut
banjarmasinpost.co.id/airul syahrif
Sepeda motor yang dikendarai M Alfianoor (13) saat kecelakaan yang merenggut nyawanya 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN -  Muhammad Alfian Noor (13) harus menghembuskan nafas terakhirnya di ruang IGD RSUD Ulin Banjarmasin, Sabtu (13/10/2018) pukul 07.40 Wita.

Siswa kelas 8, SMPN 27 Banjarmasin itumengalami kecelakaan di jembatan Banua Anyar, Banjarmasin sekitar pukul 07.00 Wita. Sepeda motor yang dikendarainya bersama temannya terserempet sebuah mobil yang hendak disalipnya.

Teman korban, Ahmad Kabir (14) mengatakan, pagi itu dirinya bersama rombongan hendak pergi jalan santai bersama teman-teman silat se kota Banjarmasin. Mereka hendak turut meramaikan, Jalan santai yang digelar di Pemko Banjarmasin.

"Tadi itu kami mau pergi ke pemko. Ada acara jalan santai di sana. Tapi teman kami tadi terkena musibah kecelakaan di jembatan Banua Anyar. Dan sekarang dinyatakan meninggal dunia di ruang IGD. Sebelumnya tadi sempat masih nafas pas kecelakaan, dan di mobil ambulan juga tadi masih nafas," tuturnya apda banjarmasinpost.co.id saat ditemui di depan gedung IGD RSUD Ulin Banjarmasin, Sabtu (13/10/2018) pagi.

Kecekakaan yang merenggut  warga Sungai Andai, Komplek Herlina Perkasa Blok D1, Banjarmasin Utara ini telah diketahui keluarga dan jasadnya telah dibawa ke rumah duka.

Baca: Jurnalis Senoir Jamal Khashoggi Hilang, Media Ternama Batal Meliput Konferensi Investasi Arab Saudi

Baca: Manchester United Memprihatinkan, Michael Essien Yakin Jose Mourinho Bakal Bangkit

Baca: Eden Hazard di Chelsea Ternyata Lebih Tajam dari 7 Klub Liga Inggris

Anggota PMK KSD Veteran, Tohir mengatakan informasi yang didapatnya saat itu korban ini bersama temannya mau menyalip mobil tapi karena ada truk dari arah berlawanan sehingga korban batal menyalip. Namun, naas sepeda motor korban keserempet mobil sehingga keduanya jatuh dari sepeda motornya.

"Mungkin karena ragu atau apa terus keserempet mobil. Ini ada yang jadi saksinya pakai mobil juga. Tadi itu ada mobil truk juga, tapi yang truk itu kabur. Sekarang ini kasusnya sedang diproses di kepolisian," tuturnya.

Menurut teman-teman korban, saat itu Muhammad Alfian Noor sedang berboncengan dengan temannya, Royhan (13).

Saat ini kondisi Royhan sedang dibawa untuk pijat, karena mengalami patah tangan. Saat itu Royhan yang memboncen(banjarmasinpost.co.id/airul syahrif)

Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved