Eden Hazard di Chelsea Ternyata Lebih Tajam dari 7 Klub Liga Inggris

Gol-gol tersebut berhasil disarangkan Eden Hazard untuk Chelsea ke gawang Bournemouth (1 gol), Cardiff City (3), dan Liverpool (1)

Eden Hazard di Chelsea Ternyata Lebih Tajam dari 7 Klub Liga Inggris
GLYN KIRK / AFP
Ekspresi penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, saat memberikan aplaus kepada fan yang datang untuk mendukung timnya tampil menghadapi Southampton dalam laga Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Saint Mary's, Southampton, Inggris, pada Minggu (7/10/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM - Penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, menjadi salah satu pemain paling mencolok di Liga Inggris 2018-2019.

Bahkan, pemain berusia 27 tahun itu memiliki ketajaman melebihi beberapa klub Premier League pada periode tertentu.

Sepanjang September 2018, Eden Hazard sukses mencetak 5 gol untuk Chelsea di ajang Liga Inggris.

Gol-gol tersebut berhasil disarangkan Eden Hazard untuk Chelsea ke gawang Bournemouth (1 gol), Cardiff City (3), dan Liverpool (1).

Hal tersebut juga sukses membuat Eden Hazard memuncaki daftar pemain tersubur Liga Inggris sementara dengan koleksi 7 gol.

Bahkan, 5 gol yang berhasil dicetak Eden Hazard sepanjang September 2018 itu cukup untuk mengungguli torehan yang dimiliki 7 tim Liga Inggris lainnya pada periode yang sama.

Baca: Umpan Neymar Ciptakan 2 Gol Bagi Brasil Kontra Arab Saudi dengan 10 Pemain di Laga Persahabatan

Klub-klub tersebut adalah Newcastle United, Huddersfield Town, Crystal Palace (2 gol), Fulham (3), Cardiff City, Southampton, dan Watford (4).

Selain itu, torehan 5 gol tersebut juga setara dengan perolehan 3 klub Liga Inggris lainnya, yaitu Brighton & Hove Albion, Everton, dan Wolverhampton Wanderers.

Hal ini menunjukkan bahwa peran dan pengaruh Eden Hazard bagi Chelsea sangat besar di awal 2018-2019.

Baca: Hasil Liga Negara Eropa - Inggris Kontra Kroasia Berakhir Imbang Tanpa Gol

Dengan ada pernyataan dari Eden Hazard soal niatnya untuk hengkang menuju Real Madrid tentu sangat menyesakkan bagi Chelsea.

Akans angat sulit bagi Chelsea untuk mencari pengganti yang sepadan dengan Eden Hazard, terlebih dengan situasi di bursa transfer saat ini yang selalu melibatkan nominal fantastis untuk mendatangkan seorang pemain bintang.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved