Kabar Kalsel

Jemari Para Polwan HSU Lincah Memasang Keramik Musala

Kegiatan pemugaran meliputi perbaikan pada bagian keramik yang sudah retak dan pecah pada bagian tempat wudhu di musala tersebut.

Jemari Para Polwan HSU Lincah Memasang Keramik Musala
banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati
Seorang anggota Polwan HSU memasang keramik di sebuah musala di Amuntai Tengah. 

TRIBUNKALTENG.COM, AMUNTAI - Anggota Polwan di Polres Hulu Sungai Utara (HSU) rutin melakukan kegiatan yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Dan kali ini dilakukan dengan cara membantu pembangunan Musala Al Muhajirin Kelurahan Murung Sari Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten HSU, Kalsel.

Kegiatan pemugaran meliputi perbaikan pada bagian keramik yang sudah retak dan pecah pada bagian tempat wudhu di musala tersebut.

Adapun lama pengerjaannya selama tiga hari dimulai. Dana pemugaran berasal dari Donatur Sebesar Rp 2 juta dengan rincian keperluan, yaitu pembelian keramik, semen, pasir dan lain lainnya sebesar Rp 1,4 juta. Untuk Sisa Dana diserahkan kepada pengurus musala untuk keperluan musala yang lainnya.

Baca: Ramai Rencana Penerimaan CPNS 2018, Muncul Surat Sekretaris Utama BKN Tentang Tenaga Honorer, Hoaks!

Baca: Gedung Bioskop Tua Simpan Ribuan Keping Emas, Ditemukan Saat Akan Dibongkar

Anggota Polwan Bripka Rizky Amalia mengatakan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mendapat dukungan dari para warga.

"Kami dibantu oleh masyarakat dan berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar," ungkapnya.

Perbaikan tempat wudhu juga diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan bagi jamaah musala dalam beribadah. Dan berharap fasilitas tersebut bisa dijaga dengan baik agar dapat difungsikan dalam jangka waktu yang lama. (banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Sofyar Redhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help