Penerimaan CPNS 2018, Siapkan 19 Hal Ini Sebelum Mendaftar

BKN juga menargetkan 'zero defect' dalam penerimaan CPNS 2018 yang akan menjadi kegiatan utama beberapa waktu ke mendatang.

Penerimaan CPNS 2018, Siapkan 19 Hal Ini Sebelum Mendaftar
Capture
Jadwal Rekrutmen dan seleksi CPNS 2018 

TRIBUNKALTENG.COM - Pengumuman penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 masih juga belum dikeluarkan oleh pemerintah hingga Jumat (10/8/2018).

Sebagian masyarakat, terutama calon pendaftar, tampaknya masih memiliki antusias tinggi untuk menantikan penguman tersebut.

Dikabarkan melalui website BKN, hingga kini masih terus melakukan koordinasi demi suksesnya penerimaan CPNS di tahun 2018 ini.

BKN juga menargetkan 'zero defect' dalam penerimaan CPNS 2018 yang akan menjadi kegiatan utama beberapa waktu ke mendatang.

Baca: Minggu Ini Jokowi-Maruf Amin Jalani Tes Kesehatan, Prabowo-Sandiaga Senin

Baca: Buang Bayinya ke Semak-semak, Ibu Ini Belum Ditetapkan sebagai Tersangka

Baca: Ramalan Zodiak Anda, Leo Berpotensi Stres karena Masalah Ini

Hal tersebut dungkapkan dalam rapat konsolidasi panitia persiapan seleksi CPNS TA 2018.

“Mematangkan Persiapan Panitia dalam Proses Seleksi CPNS Tahun Anggaran (TA) Tahun 2018 merupakan harga mati. Hal-hal detil tak boleh luput dari perhatian kita."

Pernyataan itu disampaikan oleh Kepala BKN, Bima Haria Wibisana, dalam Rapat Persiapan Pelaksanaan Seleksi CPNS melalui sistem CAT BKN pada Jumat (03/08/2018) di Kantor Pusat BKN Jakarta, seperti yang dikutip Tribunjogja.com melalui bkn.go.id.

Dalam rapat tersebut BKN juga mematangan target yang akan menjadi patokan dalam pelaksanaan CPNS 2018, BKN juga menyinggung mengenai calon lokasi tes.

Dalam rapat yang diadakan bersama Tim Pokja dan QA Panselnas, Kamis (2/8/2018), Kepala Biro Humas BKN, Mohammad Ridwan, menyinggung mengenai calon lokasi yang akan digunakan untuk tes penerimaan CPNS 2018.

Ridwan menyebutkan bahwa BKN telah mengantongi 134 titik lokasi untuk kepentingan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan CAT BKN.

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help