Pilpres 2019

Minggu Ini Jokowi-Ma'ruf Amin Jalani Tes Kesehatan, Prabowo-Sandiaga Senin

KPU RI telah menjadwalkan pemeriksaan kesehatan bagi dua pasangan calon presiden dan wakil presiden

Minggu Ini Jokowi-Ma'ruf Amin Jalani Tes Kesehatan, Prabowo-Sandiaga Senin
tribunnews.com/rizal bomantama
Ketua KPU, Arief Budiman 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA – Setelah menerima pendaftaran dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden untuk mengikuti pilpres 2019, KPU RI  selanjutnya mengagendakan pemeriksaan kesehatan bagi kedua pasangan capres dan cawapres.

KPU RI telah menjadwalkan pemeriksaan kesehatan bagi dua pasangan calon presiden dan wakil presiden yang rencananya dilakukan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin telah menjadwalkan pemeriksaan kesehatan pada hari Minggu (12/8/2018).Sedangkan, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno akan memeriksakan kesehatannya, Senin (13/8/2018).

Baca: Seloroh Zulkifli Hasan, Di KPU Saja Sandi Sudah Menang Karena Semua Minta Foto

Baca: Ustadz Abdul Somad Datang ke Banjarbaru, Jemaah Diimbau Kenakan Busana Putih

"Masing-masing pasangan bakal calon juga sudah mengonfirmasi jadwal pemeriksaan kesehatan di RSPAD," ujar Ketua KPU RI, Arief Budiman, kepada wartawan, Jumat (10/8/2018).

Menurut dia, pemilihan waktu pemeriksaan kesehatan itu tergantung dari masing-masing pasangan capres-cawapres. Hanya saja, pihak lembaga penyelenggara pemilu itu membatasi jadwal pemeriksaan kesehatan sampai tanggal 13 Agustus mendatang.

"Masing-masing bisa pilih kapan. Masing-masing pasangan calon mengajukan sendiri sebagaimana ruang maksimal yang kami sediakan tanggal 13,”kata dia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jokowi-Ma'ruf Amin Akan Jalani Tes Kesehatan Hari Minggu, Prabowo-Sandiaga Senin

(Penulis: Glery Lazuardi)

 



 

Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help