Kabar Palangkaraya

Ingin Tahu Proses Hukum di Kejati dan Pengadilan Tinggi Kalteng Tinggal Lihat Website

Kejati Kalimantan Tengah tengah membuka website yang didalamnya bisa dilihat secara umum untuk semua proses hukum

Ingin Tahu Proses Hukum di Kejati dan Pengadilan Tinggi Kalteng Tinggal Lihat Website
tribunkalteng.com/fathurahman
Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng, Adi Sutanto menegaskan Kejati Kalteng terbuka dalam proses hukum yang mereka tangani. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kejakasaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah, terus berupaya untuk terbuka dalam proses hukum yang mereka tangani. Diantaranya, memberikan informasi secara transparan terhadap setiap perkembangan proses hukum yang berlangsung di Kejati Kalteng.

Saat ini, Kejati Kalimantan Tengah tengah membuka website yang didalamnya bisa dilihat secara umum untuk semua proses hukum yang sedang ditangani oleh di Kejati setempat.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng, Adi Sutanto, mengatakan, semua orang bisa lihat proses jalannya proses hukum yang dilakukan oleh pihak kejaksaan yang sedang ditangani.

"Kami transparan, untuk proses hukum yang ditangani sejak kasusnya masuk ke Kejaksaan hingga pelimpahan ke pengadilan maupun proses banding dan lainnya terbuka," ujarnya.

Baca: Satu Keluarga Tewas, Ibu dan Anak Ditemukan Berpelukan Tak Bernyawa di Bawah Reruntuhan Bangunan

Baca: VIDEO: Jamaah Berlarian, Imam Tetap Lanjutkan Salat, Ustaz Yusuf Mansur Sampai Nangis

Dikatakan, bagi yang ingin mengikuti perkembangannya tinggal lihat di website kejati kalteng, akan terbuka semua proses hukumnya.

"Silakan saja buka websitenya, semua akan terlihat,"ujarnya.

Kebijakan serupa juga diungkapkan Kepala Pengadilan Tinggi Palangkaraya, H Syahrial Sidik. Pihaknya juga membuka akses bagi siapa saja yang ingin melihat perkembangan proses hukum di Pengadilan Tinggi (PT)Palangkaraya.

Menurut dia, proses hukum perkara yang mereka jalankan melalui website yang dibuka oleh Pengadilan Tinggi Palangkaraya sebagai bentuk transparansi hukum yang dilakukan."Semuanya kami buka sejak awal hingga akhir tinggal dipantau di website kami saja,"ujarnya. www. (tribunkalteng.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help