Kabar Palangkaraya

Pacaran dengan Anak di Bawah Umur, Warga Curiga Mahasiswi Itu Hamil Lalu Buang Janin ke Septictank

Kabar santer dari warga setempat, Mai selama berpacaran dengan PD seorang remaja yang masih di bawah umur berusia 16 tahun

Pacaran dengan Anak di Bawah Umur, Warga Curiga Mahasiswi Itu Hamil Lalu Buang Janin ke Septictank
TRIBUNKALTENG.COM/faturahman
Polisi dan ahli forensik RS Doris Sylvanus, melakukan pencarian janin bayi yang di kubur sekitar septitank, Selasa (21/5/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kecurigaan warga Jalan Mendawai III Kelurahan Palangka Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalteng, bahwa Mai (21) mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Palangkaraya, tersebut hamil, setelah melihat perubahan perutnya yang membuncit.

Apalagi, sejak Jumat malam, (19/5/2018) Mai dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami pendarahan sehingga makin memperkuat bahwa dia memang dalam kondisi sedang mengandung, saat perutnya membuncit.

Kabar santer dari warga setempat, Mai selama berpacaran dengan PD seorang remaja yang masih di bawah umur berusia 16 tahun, memang mengalami perubahan badan yang tampak menggemuk seperti orang bunting.

Baca: Dianiaya Suami di Depan Janda, Istri yang Hamil Tua Harus Dioperasi Sesar

Baca: Sehari Menjelang Soeharto Lengser 20 Tahun Lalu, Ini Cerita yang Terjadi di Ruang Tamu Jalan Cendana

Baca: Tim Uber Indonesia ke Perempatfinal Setelah Cukur Perancis 5-0, Ini Hasil Lengkapnya

Saat itu warga menaruh curiga, karena sang lelaki memang kadang menjemput SR di rumahnya, untuk jalan-jalan, namun setelah pacaran sekitar tujuh bulan badan Mai tampak seperti berisi, padahal belum menikah.

Warga kaget, laki-lakinya datang ke rumah Mai, untuk meminta agar kandungannya digugurkan.

"Kabarnya janin berumur enam bulan itu di buang di dekat septitank, lelakinya sempat diintrogasi warga dan memang mengakuinya," ujar Amat salah satu warga setempat.

Hingga, Selasa (22/5/2018) polisi masih melakukan pencarian janin cabang bayi yang dibunuh dan jasadnya dikubur di sekitar septitank rumah Mai, namun belum membuahkan hasil. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help