Kabar Palangkaraya

Terungkap, Pemuda Ini Gantung Diri karena Kekasihnya Selingkuh

Kejadian gantung diri di Jalan Kecipir Perumahan Borneo Sejahtera, blok A ini, ternyata memiliki kekasih yang diduga menyelingkuhinya

Terungkap, Pemuda Ini Gantung Diri karena Kekasihnya Selingkuh
tribunkalteng.co/fathurahman
Korban saat divisum pihak RS Doris Sylvanus Palangkaraya, Rabu (18/4/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Polisi melakukan pemeriksaan isi pesan dalam telepon selular milik M Sain (21) korban gantung diri yang ditemukan, Rabu (18/4 /2018) pukul 06.30 wib.

Kejadian gantung diri di Jalan Kecipir Perumahan Borneo Sejahtera, blok A ini, ternyata memiliki kekasih yang diduga menyelingkuhinya dengan menduakan cintanya dengan lelaki lain.

Teman satu rumah dengan korban bernama, Mulyadi (28) mengaku tidak tahu menahu dengan hubungan korban dengan kekasihnya, tetapi dia membenarkan korban memiliki seorang kekasih hati.

"Ya saya liat dia memang punya pacar tetapi terkait ada masalah atau tidak dengan pacarnya, saya ga tau itu, karena selama ini, dia tidak pernah bicara soal pribadi kepada saya," ujarnya.

Baca: Buruh Angkutan Ditemukan Gantung Diri, Polisi Periksa Isi Pesan Pendek di Ponselnya

Baca: Ramai Kabar Facebook Akan Diblokir di Indonesia pada 24 April, Benarkah?

Baca: Belum Sebulan Nikah, Ternyata Begini Jawaban Daus Mini Saat Sang Istri Minta Cerai

Sementara itu, Kapolsek Pahandut Palangkaraya, AKP Ronny Wijaya, menduga korban nekat melakukan aksi bunuh diri, lantaran masalah asmara, karena cintanya diduakan.

"Hasil pemeriksaan terhadap isi pesan pendek di ponselnya memang mengarah pada masalah asmara, karena ceweknya punya lelaki lain, sehingga dia kecewa dan diduga nekat gantung diri. Kami juga temukan foto upaya korban gantung diri sebelum dia benar-benar tewas tergantung," ujarnya. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help