Kabar Palangkaraya

Angkut Sepeda Motor dan Bawa Satu Keluarga, Pikap Nyemplung Masuk Parit di Jalan Mahir Mahar

mobil terbalik Rabu, (14 /3/2018) subuh pukul 03.00 wib, di Mahirmahar Lingkarluar Palangkaraya, diduga akibat selip.

Angkut Sepeda Motor dan Bawa Satu Keluarga, Pikap Nyemplung Masuk Parit di Jalan Mahir Mahar
Istimewa
Sebuah obil pikap saat ditarik dari dalam parit di Jalan Mahir Mahar lingkar luar Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Para pengendara yang lewat di Jalan Mahirmahar Lingkar luar Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (14/3/2018) pagi tertegun melihat sebuah mobil pikap nyemplung di parit.

Baca: Horeee! Mulai Hari Ini Biaya Pengesahan STNK Tahunan Dihapus

Mobil pikap L300 dengan nomor polisi KH 8438 AD yang dibagian baknya sedang membawa sepeda motor ini masuk parit saat pengendaranya melaju ke arah Kasongan Kabupaten Katingan, Kalteng.

Informasi terhimpun dari warga, menyebutkan, mobil terbalik Rabu, (14 /3/2018) subuh pukul 03.00 wib, di Mahirmahar Lingkarluar Palangkaraya, diduga akibat selip.

Baca: Mantan Istri Caisar Dikabarkan Sudah Menikah Kembali, Doakan Langgeng

Informasi yang didapat dilapangan mobil pikap tersebut,masuk parit ketika sopirnya diketahui bernama Subawon (55) yang membawa Istri bernama Ngatimah (50) dan anaknya, Subagio (16) dan Suprabowo (8) dini hari tersebut ingin ke Kasongan.

"Satu keluarga tersebut, saat berada di TKP, ketika sekitar pukul 03.00 wib pagi mobil pikap L300 KH 8438 AD yang ditumpangi, dan mengangkut sepeda motor di bak belakangselip ketika mau mendahului mobil di depannya saat kondisi hujan dan licin," ujar Nurdin, warga setempat.

Baca: Presiden KAI Dan Rektor IAIN Palangkaraya Teken Kerja Sama Kader Advokat

Satu keluarga tersebut, merupakan warga Kasongan yang dari Palangkaraya ingin kembali ke Kasongan dan mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang dari Palangkaraya.

"Anak pasutri yang ikut dalam kecelakaan itu, mengalami patah tulang dan saat ini dirawat di rumah sakit. Menjelang pagi, mobil pikap yang masuk parit ditarik menggunakan kendaraan lain oleh warga," ujarnya. (TRIBUNKALTENG.COM/Fathurahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help