ONE PIECE

Jadwal Rilis One Piece Chapter 1072 Raw Indonesia, Luffy Dikejar Admiral dan Garp Temui Kurohige

Jadwal Rilis dan Link baca Manga One Piece Chapter 1072 raw indonesia tayang 22 Januari

Editor: amirul yusuf
Mangaku.id
Jadwal Rilis dan Link baca Manga One Piece Chapter 1072 raw indonesia tayang 22 Januari 

TRIBUNKALTENG.COM - Inilah Link baca komik one piece chapter 1072 yang rilis hari ini pada Minggu (22/1/2023).

Penggemar serial manga One Piece nampaknya harus bersabar menantikan manga One Piece 1072, apalagi ini merupakan chapter komik one piece pertama yang rilis di awal tahun 2023.

Pasalnya, majalah Shonen Jump mingguan tengah libur sehingga komik one piece 1072 baru akan dirilis pada 22 Januari 2023.

Manga One Piece chapter sebelumnya, diperlihatkan Garp akan berangkat menuju Pulau Hachinosu untuk menyelamatkan Coby.

Garp pun mulai bersiap untuk menuju ke pulau Beehive, yaitu tempat yang menjadi markas besar bajak laut Kurohige.

Baca juga: Rekomendasi Anime 2023, Maou Gakuin S2 Siap Hadapi Genre Isekai yang Mendominasi

Garp memutuskan untuk mencari Coby ke pulau Beehive, walaupun dia juga memiliki tujuan lain bukan hanya menyelamatkan muridnya itu namun juga untuk memusnahkan semua anggota bajak laut milik Kurohige.

Bukan hanya Garp, Katakuri juga diperkirakan akan menuju ke pulau Beehive untuk menyelamatkan Charlotte Pudding yang merupakan adiknya yang sudah diculik oleh dua kru bajak laut Kurohige.

Walaupun Garp bersama dengan armada perang Angkatan Laut datang untuk mengepung pulau Beehive, Kurohige pastinya tidak akan takut dengan ancaman tersebut.

Dimana saat ini Kurohige berhasil memiliki dua kekuatan buah iblis, satu-satunya cara agar Coby dapat selamat adalah dengan mengibarkan bendera perang pada Teach.

Pertarungan antara Kurohige melawan mantan Vice Admiral Angkatan Laut dianggap akan diperlihatkan pada manga One Piece chapter 1072 nanti.

Walaupun hal tersebut masih berupa asumsi namun banyak dari fans One Piece yang beranggapan bahwa Garp bisa saja akan tewas di tangan Kurohige jika pertarungan tersebut terjadi pada chapter 1072.

Karena hal tersebut maka pulau Beehive akan menjadi sebuah arena perang antara bajak laut Kurohige melawan armada perang Angkatan Laut yang dipimpin Garp.

Kematian Garp dianggap akan terjadi karena dia sudah cukup tua untuk melawan Kurohige yang mempunyai dua kekuatan buah iblis dimana salah satunya adalah devil fruit milik manusia terkuat di One Piece.

Selain Garp, Katakuri yang hendak menyelamatkan Pudding juga akan datang bersama dengan armada besar bajak laut Big Mom untuk menghadapi seorang Yonkou.

Spoiler Manga One Piece 1072 Raw Indonesia, Fujitora jadi Aliansi Luffy
Spoiler Manga One Piece 1072 Raw Indonesia, Fujitora jadi Aliansi Luffy (Mangaku)
Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved