Tinju Dunia

Link TV Online Streaming Moji TV Manny Pacquiao vs DK Yoo Siaran Tinju Dunia Pukul 10.00 Wib

Jadwal Siaran Langsung Moji TV Tinju Dunia Laga Amal, Link TV Online Streaming Moji TV Manny Pacquiao vs DK Yoo

Editor: amirul yusuf
instagram vidio
Link Live Streaming Tinju Manny Pacquiao vs DK Yoo di Moji TV dan Vidio 

TRIBUNKALTENG.COM - Pertarungan sengit bakal terjadi antara mantan petinju dunia, Manny Pacquiao menghadapi instruktur bela diri DK Yoo, yang akan berlangsung di Pusat Pameran Internasional Korea di Korea Selatan, pada Minggu (12/11/2022).

Pertarungan tinju dunia, Manny Pacquiao vs DK Yoo dapat ditonton gratis melalui siaran langsung Moji TV dan live streaming tv online Vidio melalui aplikasi mulai pukul 10.00 Wib.

Link Live Streaming Manny Pacquiao vs DK Yoo sudah tribunkalteng sediakan di bagian berita.

Baca juga: BERLANGSUNG Live Streaming UFC 282 di TV Online Mola TV, Jan Blachowicz vs Magomed Ankalaev

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 11 Desember 2022, Aries Perlu Vitamin, Virgo Lebih Baik Jujur

DK Yoo merupakan ahli martial art yang hanya berkompetisi dalam satu pertarungan eksibisi lainnya yakni Pada tahun 2021. DK Yoo sebelumnya menghadapi petarung MMA Bradley Scott. Meski minim pengalaman, Yoo yakin jabnya akan cukup untuk menangani keterampilan Pacquiao.

Sedangkan Pacquiao sebenarnya telah pensiun sejak 2021 lalu, pertandingan terakhirnya bahkan harus menelan kekalahan atas Yordenia Ugas. Bertarung sejak 1995, Pacquiao telah memenangkan berbagai gelar.

Mulai dari emas flyweight, super-bantamweight, featherweight, super-featherweight, lightweight, welterweight, light-welterweight, and super-welterweight.

Duel Manny Pacquiao vs DK Yoo merupakan laga amal, namun patut dinantikan aksi Manny Pacquiao yang berjuluk Pacman bisa melepas rindu para penggemar tinju dunia.

* Live Streaming Tinju dunia, Manny Pacquiao vs DK Yoo dapat diakses melalui tautan berikut 

MOJI_TV

* Legenda Tinju Manny Pacquiao Akui Kekalahan dalam Pilpres Filipina 2022

Petinju hebat Manny Pacquiao telah mengakui kekalahan dalam pemilihan presiden (Pilpres) Filipina 2022. Pacquiao, yang telah berjanji untuk memerangi korupsi, memberantas narkoba dan meningkatkan kehidupan orang miskin, mengucapkan selamat kepada pemenang Ferdinand Marcos Jr.

Dia berharap Marcos akan membantu orang miskin.

"Sebagai petinju dan atlet, saya tahu bagaimana menerima kekalahan," kata Pacquiao, 43, dalam sebuah video yang diposting di Facebook Selasa (10/5/2022) malam.

"Saya hanya berharap saat saya kalah dalam pertarungan ini, rekan-rekan Filipina saya, mereka yang berjuang, akan menang," ungkap dia, dilansir dari AFP. Pacquiao pun berdoa untuk keberhasilan pemerintahan Marcos, salah satunya bisa mengangkat kehidupan dan membantu banyak orang miskin.

Survei pra-pemilihan menunjukkan Pacquiao hampir tidak memiliki peluang untuk memenangkan pemilu dan hasil Pilpres telah dikonfirmasi oleh penghitungan awal yang menunjukkan bahwa legenda tinju itu memperoleh kurang dari 4 juta suara atau 6,6 persen dari jumlah yang dihitung.

Hal itu membuat Pacquiao berada di urutan ketiga jauh di belakang Marcos, yang mendapat lebih dari setengah suara, dan runner-up Leni Robredo. Pacquiao mengumumkan pengunduran dirinya dari tinju pada September 2021, tak lama sebelum menyatakan pencalonannya sebagai presiden.

ia sebelumnya pernah mengatakan bahwa dirinya tidak akan kembali ke ring jika kalah dalam Pilpres. Setelah melakukan kampanye Pilpres selama berbulan-bulan yang melelahkan, Pacquiao mengatakan dia akan mengambil kesempatan untuk beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Baca juga: Link Live Streaming Gratis iNews TV Final Badminton BWF World Tour Finals 2022, Peluang Ahsan/Hendra

Di luar itu, dia akan terus bekerja dengan yayasan amalnya. Pacquiao sendiri adalah sosok yang sangat dikagumi di seluruh Filipina karena kebangkitannya dari anak jalanan yang putus asa menjadi salah satu petarung pound-for-pound terhebat sepanjang masa.

(TRIBUN KALTENG)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved