Kota Cantik

Peringati HUT KORPRI Ke-51, Pemerintah Kota Palangkaraya Ajak ASN Tingkatkan Kepedulian Sosial

Pemerintah Kota Palangkaraya memperingati HUT KORPRI Ke-51 melalui tema melayani, kontribusi dan inovasi untuk negeri, ASN diajak sinergi

Penulis: Ghorby Sugianto | Editor: Sri Mariati
Tribunkalteng.com/Ghorby Sugianto
Pegawai lingkup Pemko Palangkaraya menggelar HUT ke 51 Korpri di halaman kantor wali kota, Selesa (29/11/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pemerintah Kota Palangkaraya memperingati HUT KORPRI Ke-51 melalui tema melayani, kontribusi dan inovasi untuk negeri, para ASN diajak bersinergi untuk mewujudkannya.

Dihadiri ratusan ASN, upacara yang digelar di halaman kantor wali kota dipimpin oleh Sekda Palangkaraya Hera Nugrahayu berlangsung secara khidmat.

Hera Nugrahayu menyampaikan, rasa terimakasih kepada ASN yang telah berkontribusi nyata, sehingga sejumlah prestasi telah diraih atas pengabdian kepada negara.

"Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar KORPRI yang sudah dan sedang mengemban tugas, mengemban tanggung jawab serta mengemban Pengabdian Negara," katanya, Selasa (29/11/2022).

Dia berharap, para ASN yang saat ini mengabdikan diri agar meningkatkan performa terbaiknya, terutama yang berkecimpung di pelayanan publik.

"Agar meningkatkan kinerja, terutama di bidang pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalitas, memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa," jelasnya.

Sekda Palangkaraya, Hera Nugrahayu saat memberikan Sapras untuk antisipasi Karhutla di halaman Pemko, pada peringatan HUT KORPRI Ke-51, Selasa (29/11/2022).
Sekda Palangkaraya, Hera Nugrahayu saat memberikan Sapras untuk antisipasi Karhutla di halaman Pemko, pada peringatan HUT KORPRI Ke-51, Selasa (29/11/2022). (Tribunkalteng.com/Ghorby Sugianto)

Melihat situasi di Kota Cantik beberapa waktu lalu yang terkena musibah banjir, dia mengimbau agar kepedulian sosial lingkungan turut diasah.

"Selain itu kepedulian sosial dan lingkungan, hasilnya dirasakan masyarakat dan terutama di tengah situasi bencana alam serta bencana non alam seperti sekarang ini," bebernya.

Tak hanya itu, ASN diminta untuk memegang teguh kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa korps pemersatu bangsa.

"Di HUT KORPRI Ke-51 ini, segenap ASN agar siap bertranformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan, menjalankan perannya yang terbaik seraya mengemban kesejahteraan anggota," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved