Berita Kalsel

Lakalantas Truk Triler Vs Mobil Tangki di Simpang Empat Pemangkih, Satu Meninggal Ditempat

Kecelakaan terjadi melibatkan dua kendaraan besar yakni Mobil Truk Triler yang mengangkut alat berat dan Truk Tangki.

Editor: Fathurahman
KOLASE/TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
ILUSTRASI. Peristiwa tabrakan maut terjadi di Simpang Empat Pamangkih, Jalan Gubernur Soebardjo, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa (15/11/2022) sekitar pukul 17.50 Wita. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Kecelakaan terjadi melibatkan dua kendaraan besar yakni Mobil Truk Triler yang mengangkut alat berat dan Truk Tangki mengalami tabrakan.

Infomasi terhimpun menyebutkan, peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut terjadi, Selasa (15/11/2022) sekitar pukul 17.50 Wita.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kecelakaan tersebut, namun kabar menyebutkan, sebelum kecelakaan, truk tangki sempat parkir dipinggir jalan untuk dilakukan perbaikan.

Namun entah kenapa sebabnya truk trailer yang membawa alat berat secara tiba-tiba menabrak truk tangki yang sedang parkir.

Peristiwa tabrakan maut terjadi di Simpang Empat Pamangkih, Jalan Gubernur Soebardjo, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Baca juga: Mengaku Jengkel Lalu Tusuk Penjaga Malam Hingga Meninggal, Pria Banjarmasin Ini Sempat Kabur

Baca juga: Lakalantas Truk CPO Vs Mobil Minibus di Palangkaraya, 1 Luka Ringan 2 Dilarikan ke Puskesmas

Baca juga: NEWS VIDEO, Pria di Palangkaraya Ini Terekam CCTV Mencuri Motor Saat Waktu Salat

Baca juga: NEWS VIDEO, Jelang Porprov Kalteng 2023 di Sampit, Stadion 29 Nopember di Renovasi

Dari data yang dihimpun, kecelakaan di jalan yang juga sering disebut Jalan Lingkar Selatan ini melibatkan trailer mengangkut alat berat dan mobil tangki dari PT Sinar Alam Duta Perdana.

Akibat dari kecelakaan tersebut mengakibatkan sopir tangki atas nama Ahmad Muzahid warga Tambak Anyar, Kabupaten Banjar, Kalsel, meninggal di lokasi kejadian.

Disebutkan juga, ada 1 orang yang cedera atas nama Khairullah, warga Handil Katum, Kabupaten Banjar, dan langsung dievakuasi oleh pihak emergency ke RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin.

Satu orang yang cedera tersebut merupakan sekuriti dari perusahaan mobil tangki tersebut. Diduga, dia datang untuk membantu perbaikan ban.

Dari lokasi di kejadian, tampak satu buah truk trailer yang membawa muatan angkat berat tersebut hancur bagian depannya. Sedangkan untuk mobil tangki terperosok ke pembatas jalan tol tersebut.

“Satu orang meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Jadi ceritanya mobil tangki tersebut sedang setop memperbaiki ban. Kemudian, trailer menabrak mobil tangki tersebut,” ujar salah seorang relawan melaporkan.

lakalakala
Korban tewas ditabrak trailer angkut alat berat saat masih tergeletak di lokasi kejadian, yakni Simpang Empat Pamangkih, Jalan Gubernur Soebardjo, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa (15/11/2022) sekitar pukul 17.50 Wita.

Korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin dan pihak keluargapun sudah mengetahui.

Sedangkan untuk kronologis kejadian, masih dikumpulkan datanya oleh para petugas Polsek Kertak Hanyar. (*)

 

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Tabrakan Maut di Lingkar Selatan, Seorang Warga Tambak Anyar Kalsel Meninggal di Tempat, .

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved