Liga Inggris

Jadwal Bola Hari Ini Live TV PSG vs Auxerre, Fulham vs Man United dan AS Roma vs Torino

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia As Roma vs Torino, Liga Inggris Live SCTV Fulham vs Man United dan Liga Prancis PSG vs Auxerre

Editor: amirul yusuf
Vidio
Jadwal Bola Hari Ini, Liga Inggris Siaran Langsung SCTV Fulham vs Man United, AS Roma vs Torino Liga Italia, PSG vs Auxerre Liga Prancis 

TRIBUNKALTENG.COM - Jadwal Bola hari ini 13 November 2022 menyajikan laga seru di antaranya Fulham vs Man United, AS Roma vs  Torino, Atalanta vs Inter dan PSG vs Auxerre.

Siaran Langsung SCTV Liga Inggris hari ini akan menyajikan Fulham vs Man United, sedangkan siaran langsung Beinsports menyajikan AS Roma vs Torino dan Atalanta vs Inter Milan.

Di Liga Prancis, laga PSG vs Auxerre merupakan pertandingan yang patut ditonton apalagi menampilkan bintang timnas Prancis, Kylian Mbappe.

Link Live Streaming PSG vs Auxerre, Fulham vs Manchester United, AS Roma vs Torino beserta pertandingan lainnya di jadwal bola hari ini dapat diakses di TV Online vidio.com, namun tidak gratis.

Baca juga: Bukan Timnas Prancis, Pemain Persib Marc Klok Sebut Tim ini Calon Juara Piala Dunia 2022 Live SCTV

Baca juga: Keuntungan Timnas Perancis di Piala Dunia 2022, Fakta Nasib Benzema Dibanding Son Heung-Min

Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov memperingatkan Setan Merah untuk tidak meremehkan Fulham dan kandang mereka di Craven Cottage besok malam, pertandingan penutup jelang jeda Piala Dunia 2022.

Berbatov memperingatkan, kandang Fulham bisa menjadi tempat yang sulit dikunjungi tim tandang, terutama jika mereka datang dengan harapan tiga poin.

"Dari zaman saya, saya tahu bahwa, jika Anda tidak hati-hati, jika Anda meremehkan Craven Cottage dan Fulham, Anda akan mendapat masalah."

"Fulham adalah klub yang bagus. Saat ini, saya pikir mereka sebenarnya memiliki pemain hebat, dan mereka baik-baik saja untuk saat ini. Saya kira (Manchester) United akan memiliki tugas berat di tangan mereka, pasti," ungkap Dimitar Berbatov yang dikutip web resmi Manchester United, Sabtu (12/11/2022).

Berbatov yang kini berusia 41 tahun dan dikabarkan sedang berjuang untuk menjadi presiden asosiasi sepak bola Bulgaria, mengaku terkejut dengan beberapa pemain Fulham, termasuk dua wajah yang sudah dikenalnya.

"Jelas, (Aleksandar) Mitrovic adalah pemain utama yang mencetak gol. Willian, semua orang tahu bahwa dia adalah pemain utama di Liga Premier. Bernd Leno di gawang, pasti."

"(Kemudian) Andreas Pereira, kita semua tahu tentang dia. Daniel James, juga, mantan Setan Merah lainnya."

"Jadi ada kualitas dalam tim, dan saya tidak terkejut. Sejujurnya, bahwa mereka baik-baik saja saat ini. Tapi kita semua tahu Liga Premier adalah perjalanan panjang, jadi mereka harus berhati-hati," ujar lagi Berbatov yang juga pernah bermain di Fulham.

Sedangkan di Liga Italia, AS Roma akan menjamu Torino di Stadio Olimpico pada pekan 15 Serie A 2022/2023.

AS Roma belakangan ini tampil cukup mengecewakan. Pasukan Jose Mourinho kalah 0-1 dari sang rival sekota Lazio dan cuma bisa imbang 1-1 dengan Sassuolo dalam dua laga terakhir mereka di Serie A.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    5
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved