Berita Kalbar

Beredar Video di Media Sosial, Seorang Warga Pontianak Diduga Jadi Korban Peluru Nyasar

Beredar di media sosial sebuah video menunjukan seorang warga di Pontianak Kalimantan Barat diduga jadi korban peluru nyasar.

Editor: Fathurahman
ILUSTRASI
ILUSTRASI. Seorang warga di Kota Pontianak Kalimantan Barat (kalbar) diduga menjadi korban Peluru nyasar di Simpang 4 hotel Garuda Pontianak pada Rabu 2 November 2022 siang. 

TRIBUNKALTENG.COM, PONTIANAK -Beredar di media sosial sebuah video menunjukan seorang warga di Pontianak Kalimantan Barat diduga jadi korban peluru nyasar.

Belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait kebenaran informasi adanya peluru nyasar hingga mengenai warga Pontianak tersebut,.

Namun dari hasil konfirmasi kepada Polda kalteng, rencananya Kapolda Kalbar sendiri nantinya yang akan memberikan penjelasan kepada para wartawan terkait kejadian tersebut.

Demikian diungkapkan Kabid Humas Polda Kalbar Kombespol Raden Petit Wijaya yang menyampaikan hal tersenut.

Baca juga: NEWS VIDEO, Jenazah Pria Lansia di Palangkaraya Membusuk di Gubuk Diduga Akibat Sakit

Baca juga: Seorang Wanita di Palangkaraya Diamankan Petugas, Diduga Ingin Mencuri di Sebuah Barak

Baca juga: Ibu Muda Dikabarkan Hilang di Jembatan Kahayan Palangkaraya, Tim Lakukan Pencarian

Dia menjelaskan, bahwa Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro yang akan langsung memberikan keterangan pers terkait peristiwa tersebut.

Informasi terhimpun menyebutkan, seorang warga di Kota Pontianak diduga menjadi korban Peluru nyasar di Simpang 4 hotel Garuda Pontianak pada Rabu 2 November 2022 siang.

Dilihat dari video yang beredar di media sosial tersebut, seorang pria dari dalam mobil tampak keluar tak berdaya di papah oleh sejumlah anggota Kepolisian keluar dari mobil.

Dalam video tersebut, narasi yang beredar bahwa orang yang ada di dalam mobil tersebut menjadi korban peluru nyasar.

Korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Anton Soedjarwo Pontianak untuk mendapatkan perawatan dari pihak medis setempat.

Aparat kepolisian memeriksa pos lalu lintas di Jalan Sultan Hamid, dekat jembatan Kapuas 1 Pontianak setelah adanya dugaan tembakan mengenai seorang pengendara mobil, Rabu 2 November 2022
Aparat kepolisian memeriksa pos lalu lintas di Jalan Sultan Hamid, dekat jembatan Kapuas 1 Pontianak setelah adanya dugaan tembakan mengenai seorang pengendara mobil, Rabu 2 November 2022 (Tribunpontianak/Muhammad Firdaus)

Petugas dari kepolisian setempat juga tampak masih tampak melakukan pemeriksaan pos polisi lalulintas yang ada di Jalan Sultan Hamid.

Pantauan Tribun Pontianak pukul 13.30 WIB, terlihat sejumlah anggota Kepolisian dari Polda Kalbar dan Polresta Pontianak berada di luar rumah sakit. (*)

 

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul BREAKING NEWS - Seorang Warga Diduga Jadi Korban Peluru Nyasar di Simpang 4 Hotel Garuda Pontianak

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved