Liga Italia

Bukan Messi atau Neymar, Justru Striker Barcelona dan Bek Inter Pemicu Mbappe Ingin Pergi dari PSG

Bek Inter Milan, Skriniar dan striker Barcelona, Robert Lewandowski yang justru dikabarkan menjadi pemicu Kylian Mbappe yang ingin beranjak dari PSG

Editor: amirul yusuf
AFP/Ronaldo Schemidt
Dua megabintang Messi dan Mbappe yang kabarnya berseteru berpelukan usai bersama Neymar membawa kemenangan timnya PSG atas Maccabi Haifa di Liga Champions, Kamis (15/9/2022) dinihari WIB. 

TRIBUNKALTENG.COM - Ternyata bukan Lionel Messi atau pun Neymar yang menjadi keinginan Kylian Mbappe untuk hengkang dari PSG.

Bek Inter Milan, Skriniar dan striker Barcelona, Robert Lewandowski yang justru dikabarkan menjadi pemicu Kylian Mbappe yang ingin beranjak dari PSG.

Pemain berusia 23 tahun itu memilih untuk menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan juara Prancis awal tahun ini, tetapi dia sekarang diyakini mendorong untuk keluar dari klub.

Mbappe menolak minat dari Real Madrid untuk memperpanjang masa tinggalnya di Paris, tetapi dia diduga telah dikhianati oleh dewan atas janji-janji yang tidak terpenuhi yang dibuat ketika dia meletakkan pena di atas kertas.

Baca juga: Tanpa Messi, Neymar dan Mbappe Kurang Gahar Jelang PSG vs Marseille, Sanches dan Suarez Mengancam

Peran keseluruhan Mbappe di Parc des Princes dan di tim utama di bawah Christophe Galtier dipahami sebagai beberapa frustrasinya, serta kegagalan PSG di jendela transfer musim panas.

Galtier dan Luis Campos memang mendatangkan Renato Sanches, Vitinha , Carlos Soler, Fabian Ruiz, Nordi Mukiele dan Hugo Ekitike dan banyak nama besar juga dikaitkan dengan kepindahan ke ibu kota Prancis.

Menurut jurnalis Romain Molina, via GFFN dikutip Sabtu, (15/10/2022), PSG berjanji kepada Mbappe bahwa klub akan mengontrak Lewandowski, Silva dan Skriniar saat dia sedang mendiskusikan persyaratan baru.

Namun, tidak satu pun dari ketiganya yang pindah ke Parc des Princes, karena Barcelona memenangkan perlombaan untuk mengontrak Lewandowski dari Bayern Munich, dan Silva tetap di Manchester City meskipun dikaitkan dengan PSG dan Barcelona.

Tidak disebutkan pada informasi ini, bahwa Lionel Messi dan Neymar yang menjadi penyebab Kylian Mbappe ingin hengkang dari PSG.

Sementara itu, Galtier kini telah mengkonfirmasi bahwa PSG mencoba untuk merekrut bek tengah Inter Milan Skriniar di musim panas, dengan kontrak pemain berusia 27 tahun itu akan habis pada akhir musim.

Namun, label harga Inter terbukti terlalu mahal, dan PSG akhirnya meninggalkan kesepakatan untuk menandatangani Skriniar, yang masih akan menjadi agen bebas pada musim panas 2023.

Rute keluar Mbappe dari Parc des Princes tampaknya terbatas, karena Real Madrid dilaporkan telah memutuskan untuk tidak menyalakan kembali minat mereka setelah kehilangan kesepakatan musim panas.

Sementara itu, Liverpool dianggap sebagai satu-satunya pesaing realistis lainnya untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe, tetapi The Reds telah membayar 64 juta poundsterling untuk memboyong Darwin Nunez dari Benfica.

Mbappe telah mencetak 183 gol dan 88 assist dalam 230 pertandingan untuk PSG sejak 2017, tetapi ia dilaporkan telah menjadi sasaran kampanye kotor media sosial yang dibuat oleh orang-orang di dalam PSG.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    5
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved