Piala Asia Futsal 2022

LINK TV Online Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Iran Live MNCTV dan RCTI di AFC 2022 Saat ini

Nonton Piala Asia Futsal 2022, bisa diakses gratis melalui siaran Langsung MNC TV dan Live Streaming RCTI melalui Link Nonton TV Online RCTI plus.

Editor: Nia Kurniawan
MNC TV
Jadwal Timnas Futsal Indonesia di ajang Piala Asia Futsal 2022 di Kuwait.Nonton Piala Asia Futsal 2022, bisa diakses gratis melalui siaran Langsung MNC TV dan Live Streaming RCTI melalui Link Nonton TV Online RCTI plus. 

TRIBUNKALTENG.COM - Nonton Piala Asia Futsal 2022, laga Timnas Futsal Indonesia vs Iran di babak penyisihan grup C AFC Futsal Asian Cup 2022.

Saksikan Piala Asia Futsal 2022, bisa diakses gratis melalui siaran Langsung MNC TV dan Live Streaming RCTI melalui Link Nonton TV Online RCTI plus.

Selain siaran langsung MNC TV juga tayang di Live Streaming TV Online. Pada artikel ini ada Link Live Streaming , tinggal klik.

Berdasarkan Jadwal resmi pertandingan Piala Asia Futsal 2022, Timnas Indonesia vs Iran tersaji pada Rabu (28/9/2022) pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung MNCTV Timnas Futsal Indonesia vs Iran di AFC 2022, Streaming di RCTI+

Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Iran sudah tribun kalteng sediakan di bagian berita.

Turnamen Piala Asia Futsal 2022 dijadwalkan bergulir pada 27 September hingga 8 Oktober 2022.

Piala Asia Futsal 2022 ini terdiri dari empat grup (A-D), yang masing-masing grup terdiri dari empat tim. Timnas futsal Indonesia sendiri tergabung di dalam Grup C bersama Lebanon, Taiwan, dan Iran.

Indonesia datang ke Kuwait tanpa diperkuat empat pemain andalan, yakni Muhammad Albagir, Ardiansyah Runtuboy, Marvin Alexa, dan Evan Soumilena.

Keempat pemain itu dikonfirmasi masih dibekap cedera sehingga urung membela timnas futsal Indonesia.

Adapun berdasarkan jadwal Piala Asia Futsal 2022, Indonesia akan memulai perjuangan di Piala Asia Futsal 2022 dengan menghadapi raja futsal Asia, Iran, di laga pembuka pada 28 September 2022.

Iran merupakan juara bertahan sekaligus tim tersukses dalam sejarah Piala Asia Futsal. Hingga saat ini, Iran telah mengoleksi 12 gelar juara. Pada edisi terakhir di Taiwan, 2018 lalu, Iran menjadi juara usai mengalahkan Jepang dengan skor 4-0 pada partai final.

Dua hari kemudian, timnas futsal Indonesia juga bakal ditantang tim kuat lainnya, Lebanon. Pada laga pamungkas Grup C, timnas futsal Indonesia bakal menutup petualangannya di fase grup dengan menantang Taiwan.

Timnas futsal Indonesia dijadwalkan akan memulai kiprah pada Piala Asia Futsal 2022 dengan melawan sang juara bertahan, Iran.

Piala Asia Futsal 2022 telah digulirkan di Kuwait mulai Selasa (27/9/2022). Adapun turnamen Piala Asia Futsal 2022 kali ini diikuti oleh 16 tim termasuk Indonesia dan dibagi menjadi empat grup.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved