Preman Pensiun 6

LINK Nonton Streaming Preman Pensiun 6 Hari Ini 21 September 2022, Kang Mus Turun ke Pasar

Preman Pensiun 6 juga bisa ditonton melalui Live Streaming TV Online Gratis RCTI Plus. Preman Pensiun 6 hari ini 21 September 2022 di RCTI.

Penulis: Nor Aina | Editor: Nia Kurniawan
Instagram @premanpensiun.mncp
Link live streaming tv online gratis nonton Preman Pensiun 6 di RCTI hari ini, Rabu 21 September 2022, cek alur ceritanya 

TRIBUNKALTENG.COM - Sinetron yang dibintangi Epy Kusnandar, Preman Pensiun 6 hari ini 21 September 2022 akan kembali tayang di RCTI. Berikut ini Link Live Streaming ada di artikel ini.

Tidak hanya ditelevisi, Preman Pensiun 6 juga bisa ditonton melalui Live Streaming TV Online Gratis RCTI Plus.

Menghadirkan kisah menarik dan menegangkan, simak alur cerita Sinetron Preman Pensiun 6 hari ini yang akan tayang pukul 19.00 WIB.

Para pemain Preman Pensiun 6 hari ini akan menghadirkan konflik baru yang membuat penonton penasaran dengan alur ceritanya.

Baca juga: Preman Pensiun 6 RCTI - Profil Muhammad Shendy Ilham Pemeran Roy Pacar Safira, Keturunan Palembang

Dilasir melalui unggahan Instagram @premanpensiun.mncp, alur cerita Preman Pensiun 6 hari ini cukup menegangkan.

Sebab Preman Pensiun 6 sebelumnya menceritakan anak buah Kang Cecep, Ujang dan Murad yang disimpan di pasar akhirnya ketahuan kelompok Bang Edi.

Karena hal itu, kini Kang Mus turun langsung ke pasar akan menghadapi anak buah Bang Edi.

Cerita Preman Pensiun 6 hari ini bermula saat Bang Edi menelepon Reymon untuk mencari orang yang akan bertanggung jawab dengan penyusupan di pasar.

Rupanya, Bang Edi berencana akan meminta anak buah Reymon untuk memberikan pelajaran pada orang yang mengganggu bisnisnya.

"Orang yang bertanggung jawab dengan penyusupan itu, tolong kasih dia pelajaran supaya tidak lagi mengganggu bisnis saya," perintah Bang Edi pada Reymon.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved