Liga 2 2022

Link Persikab Bandung vs PSCS Cilacap Live Score Liga 2, Tak Streaming dan Siaran Langsung Moji TV

Jadwal Liga 2 2022 hari ini Persikab Bandung vs PSCS Cilacap, cek hasil di link live score, tak siaran langsung dan live streaming indosiar moji tv

Editor: amirul yusuf
instagram Persikab Bandung
Jadwal Live Skor Persikab Bandung vs PSCS Cilacap Liga 2 2022 

TRIBUNKALTENG.COM - Jadwal Liga 2 2022 hari ini, Persikab Bandung vs PSCS Cilacap tidak ada siaran langsung TV Nasional dan Live Streaming Indosiar maupun Vidio.com.

Hasil Liga 2 2022 beserta update klasemen Liga 2 2022 hari ini antara Persikab Bandung vs PSCS Cilacap dapat diikuti lewat Live Score mulai pukul 15.15 WIB .

Link Live Skor Persikab Bandung vs PSCS Cilacap pada pekan keempat Liga 2 2022-2023 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (19/08/22) sudah Tribunkalteng.com, sediakan di artikel ini.

Baca juga: LINK Nonton TV Online Live Streaming Bekasi City vs PSIM Gratis Moji TV Liga 2 Hari ini 16.30 WIB

Baca juga: Jelang Man City vs Man United, Jadwal Liga Inggris Live SCTV Chelsea dan Liverpool Streaming

Jelang laga tersebut, pelatih Persikab Bandung, Stefan Rullin Keeltjes, memastikan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi PSCS Cilacap.

Stefan juga mengintruksikan pemainnya untuk bekerja keras, agar target meraih kemenangan pada pertandingan kandang ini bisa tercapai.

"Buat Persikab persiapan bagus dan anak-anak semua akan bermain ngotot untuk pertandingan besok, semoga Tuhan memberikan kita kemudahan untuk meraih poin penuh," kata Stefan saat konferensi pers menjelang pertandingan yang dikutip dari Indosport.

Stefan menambahkan, tim berjuluk Laskar Dalem Bandung ini memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi PSCS Cilacap, pasalnya pada dua laga tandang yang baru dilakoni, Persikab berhasil membawa pulang empat poin.

Empat poin tersebut, didapat usai menaklukkan tuan rumah Persela Lamongan 3-2, dan menahan imbang Gresik United tanpa gol.

Meski begitu, Stefan menilai masih banyak kekurangan yang dimiliki oleh pasukannya, sehingga pada masa persiapan untuk menghadapi PSCS, dia berusaha membenahi penampilan anaknya.

Sehingga, diharapkan pada pertandingan kandang kali ini, tim Laskar Dalem Bandung bisa tampil lebih baik lagi dan meraih kemenangan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved