Liga 1 2022

Jadwal Persija vs Persib di Liga 1 2022, Thomas Doll Tanggapi Laga Jelang Lawan Tim Luis Milla

Jadwal Persija Jakarta vs Persib Bandung di Liga 1 2022, Bukti Thomas Doll vs Luis Milla Live Streaming Liga 1 2022 di Indosiar

Editor: amirul yusuf
via Tribun Wow
Eks Pelatih Borrusia Dortmund Thomas Doll berikan tanggapan jelang laga Persib vs Persija di Liga 1 2022 

TRIBUNKALTENG.COM - Berdasarkan jadwal Liga 1 2022 Pekan 11 bakal tersaji Super Big Match antara Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Laga Persija vs Persib bakal disiarkan langsung Indosiar dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat, Minggu (2/10/2022).

Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung yang dikenal sebagai El Clasico-nya Indonesia juga bisa disaksikan di Live Streaming Indosiar melalui tv online vidio.

Jelang laga Persija vs Persib, Pelatih Thomas Doll mengisyaratkan bahwa belum waktunya untuk memikirkan laga tersebut.

"Saya lebih memilih istirahat dan tidak memikirkan laga berikutnya," ucap Thomas Doll yang dikutip dari Bolasport.com, Sabtu (17/9/2022).

Kendati begitu, dia sadar bahwa pertandingan kontra Persib Bandung beraroma gengsi tinggi.

Untuk itu, Thomas Doll berharap saat melakoni duel melawan Persib Bandung, Persija Jakarta diperkuat dengan komposisi pemain yang lengkap.

Sebab, terdapat beberapa pemain Persija Jakarta yang dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia.

Seperti Syahrian Abimanyu (timnas Indonesia), Muhammad Ferarri (timnas Indonesia), Abdulla Yusuf Helal (timnas Bahrain), dan Ondrej Kudela (timnas Ceko).

"Semoga semua pemain timnas jangan ada yang cedera, apalagi lawan Persib Bandung ini penting, saya akan bicarakan ini di lain waktu (untuk laga melawan Persib Bandung)," tutur pelatih asal Jerman itu.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved