Liga italia

PSG Ganggu Inter Milan! Bek Andalan Simone Inzaghi Ditawar, Nerazzurri Dituntut Kontrak Baru

Paris Saint Germain ( PSG ) lagi mendekati Milan Skriniar, bek Inter Milan. Simone Inzaghi bisa saja kehilangan bek andalannya.Nerazzurri diwarning.

Editor: Nia Kurniawan
inter.it
Milan Skriniar di Inter Milan. Paris Saint Germain ( PSG ) lagi mendekati Milan Skriniar, bek Inter Milan. Simone Inzaghi bisa saja kehilangan bek andalannya.Nerazzurri diwarning. 

TRIBUNKALTENG.COM - Simone Inzaghi lagi diuji. Pelatih Inter Milan ini bisa saja kehilangan satu bek andalannya, Nerazzurri diharapkan tak kecolongan.

Pasalnya Paris Saint Germain ( PSG ) lagi mendekati Milan Skriniar pada bursa transfer pemain musim dingin Januari 2023. Inter Milan perlu waspada.

Ironisnya, kontrak Milan Skriniar dengan Inter Milan akan berakhir pada tahun depan.

Ya, Bek tengah asal Slovakia berusia 27 tahun itu menjadi pusat perhatian pada pasar transfer sepanjang musim panas karena menjadi incaran Paris Saint-Germain (PSG).

Baca juga: Sebab AS Roma Tak Pilih Dybala atau Pellegrini, Alasan Mourinho Pasang Zaniolo di Liga Europa

Baca juga: LINK TV Online AC Milan vs Dinamo Live Streaming SCTV Liga Champion Hari ini Pukul 23.30 WIB

Apakah Paris Saint Germain (PSG) tampaknya putus asa untuk mengamankan tanda tangannya ?

Kabarnya Inter Milan menolak semua tawaran dari PSG, menginginkan setidaknya € 70-80 juta untuk Skriniar dan mereka berhasil mempertahankannya.

Dengan kurang dari satu tahun tersisa di kontraknya mereka ingin mengikatnya dengan kontrak baru tetapi segalanya tidak akan mudah.

L'Equipe merinci bagaimana penasihat PSG Luis Campos bekerja menuju tawaran baru untuk Skriniar pada bulan Januari, ingin mengambil keuntungan dari fakta bahwa kontraknya hampir berakhir.

Cederanya Presnel Kimpembe semakin meyakinkan Ligue 1 bahwa pemain Slovakia itu adalah pilihan yang tepat.

Inter Milan berharap untuk menyetujui kontrak baru dengan Milan Skriniar yang akan membuatnya mendapatkan sekitar €7 juta bersih per musim..

Baca juga: Pemicu Bos PSM Makassar tak Tinggal Diam, Bursa Transfer Kembali Jadi Incaran di Liga 1

Baca juga: Man United dan AS Roma di Live SCTV Streaming TV Online, Ada Perubahan Jadwal Liga Eropa

Namun sang pemain masih mengelak ketika ditanya tentang masa depannya dalam konferensi pers awal pekan ini dengan mengatakan: “Saya tidak ingin berbicara tentang masa depan dan kontrak saya, saya rasa ini bukan waktu dan tempat yang tepat.”

Kesepakatan baru pada dasarnya akan mengesampingkan pendekatan dari PSG, tetapi sekarang Nerazzurri harus menghadapi tekanan tambahan yang datang dari Paris Saint-Germain (PSG) yang berniat mengajukan tawaran baru.

Kondisi di Inter Milan saat ini, Inter Milan menunjuk Andre Onana sebagai kiper utama di Liga Champions, Simone Inzaghi emoh blunder Ionut Radu terulang.

Jelang matchday kedua Inter Milan melawan Viktoria Plzen di Kroasia besok, Simone Inzaghi membuat sebuah keputusan penting.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved